visitaaponce.com

Langgar Lalu Lintas, Pengendara Fortuner Seruduk Polisi

Langgar Lalu Lintas, Pengendara Fortuner Seruduk Polisi 
Pengemudi Toyota Fortuner menyeruduk anggota polisi lalu lintas di Traffic Light Cengkareng Barat, Jakarta Barat.(Dok.Ist)

VIRAL di media sosial, pengemudi mobil Toyota Fortuner menyeruduk anggota polisi lalu lintas di Traffic Light Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Berdasarkan unggahan @infojkt24 terlihat, seorang anggota Polisi tengah menghadang sebuah mobil Toyota Fortuner berwarna hitam. Namun, mobil tersebut justru tetap melajukan kendaraanya.

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat Kompol Maulana Karepesina menerangkan, peristiwa tersebut pengendara mobil melanggar rambu di sekitar kawasan Rama Buaya, Jakarta Barat.

Baca juga : Polisi Tindak 10.158 Pelanggar Lalu Lintas dalam Operasi Keselamatan Jaya 2024

“Ya pengendara melanggar rambu dan ditegur sama anggota, namun kendaraannya tetap melaju,” ujar Maulana, Selasa (21/3).

Kejadian tersebut, dijelaskan Maulana, terjadi pada Senin (20/3) sekitar pukul 17.00 WIB. Pengendara Fortuner yang saat ini belum diketahui identitasnya menggunakan jalur yang semestinya tidak digunakan.

“Itu anggota pengaturan jalan menuju Tol Rawa Buaya dan belokkan kanan itu harusnya terpakai dua jalur, tapi pengendara ambil jalur tambahan ketiga,” jelas Maulana.

Baca juga : Polda Metro Jaya Tindak 4.228 Pelanggar Lalu Lintas dalam Operasi Keselamatan Jaya 2024

“Pengendara mau mengambil bagian jalur tiga, dengan kondisi jalan yang ada selama ini hanya terpakai dua jalur untuk kendaraan yang belok kanan mengarah Rawa Buaya,” imbuhnya.

Maulana menerangkan, anggota Polisi Lalu Lintas yang terlibat dalam kejadian tersebut ialah Aiptu TMP. Beruntung, Ia tidak mengalami luka-luka dan tetap menjalankan tugasnya melakukan pengaturan lalu lintas.

“Anggota tidak mengalami luka sedikitpun dan tetap melanjutkan tugas pengaturan sore hari sampai selesai,” tandasnya.

Saat ini diketahui bahwa, mobil Toyota Fortuner tersebut bernomor polisi B 12 MGM. Maulana pun mengatakan bahwa pihaknya saat ini telah melakukan penelusuran lebih lanjut terkait insiden tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat