visitaaponce.com

Pusat Grosir Metro Tanah Abang Gelar Pengundian Bertajuk Berkah Lebaran 2023

Pusat Grosir Metro Tanah Abang Gelar Pengundian Bertajuk Berkah Lebaran 2023
Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) menggelar pengundian khusus pembeli setianya dalam acara 'Gebyar Lebaran 2023' pada Jumat (14/4).(Ist)

MENJELANG Idul Fitri tahun 2023 ini, Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) menggelar pengundian khusus pembeli setianya dalam acara meriah dengan hadiah bernilai ratusan juta rupiah yang bertajuk 'Berkah Lebaran 2023' pada Jumat (14/4).

Ketua Panitia Handy Dharmala mengatakan melihat keadaan Indonesia yang berangsur membaik dimomen bulan suci ini PGMTA berbagi hadiah spesial dengan pengunjung setianya melalui banyak undian menarik. 

Di saat customer beramai-ramai berbelanja mempersiapkan pakaian Lebaran, PGMTA memanfaatkan momen tersebut untuk berbagi kepada para pengunjung setia Pusat Grosir Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Baca juga: Pasar Tanah Abang Padat, Stasiun Tanah Abang Dipadati 43 Ribu Pengguna

Dalam event ini, setiap pembeli yang berbelanja senilai Rp 1 juta (berlaku kelipatan) dapat menukarkan nota belanjanya dengan 1 kupon undian, lalu akan diundi pada tanggal 14 April 2023.

Belanja Total Rp 1 Juta (Berlaku Kelipatan) Dapat 1 Kupon 

Pengunjung yang belanja dengan total satu juta rupiah akan mendapat satu kupon undian berlaku untuk kelipatan. Tapi penukaran kupon undian ini harus dengan nota putih, apabila customer beli dengan utang atau nota merah tidak bisa ditukarkan. 

Event ini berhadiah fantastis, dengan hadiah utama berupa 2 paket umroh eksklusif, 30 voucher menginap di hotel, 20 voucher potongan penerbangan senilai Rp1 juta dan 50 voucher makanan dan minuman di Pusat Grosir Metro Tanah Abang senilai Rp150 ribu. Semua pajak pemenang ditanggung oleh panitia. 

Baca juga: Pusat Grosir Metro Tanah Abang Gelar Lomba Video Bertema 'Hoki Sincia'

Acara pengundian Berkah Lebaran 2023 yang berlangsung dengan meriah di Hall LG Pusat Grosir Metro Tanah Abang ini dihadiri Ketua Umum Ketua Perhimpunan Penghuni Rumah Susun Non Hunian (PPRSNH) PGMTA  Guruh Tirta Lunggana beserta jajarannya dan seluruh perwakilan pedagang di PGMTA dan para pengunjung setia PGMTA. 

Tujuan diadakannya event kali ini adalah untuk menjaga silaturahmi dan menjaga hubungan kekeluargaan yang selama ini terjalin di gedung Pusat Grosir Metro Tanah Abang dengan para tenant toko dan pengunjung setia Metro Tanah Abang.

Baca juga: Tinjau Pasar Tanah Abang, Presiden Pastikan Sektor Riil Berjalan Baik

Dalam keterangannya, Tirta mengatakan acara seperti kali bukan hanya hari ini saja, tapi acara ini sudah berlangsung beberapa tahun,

"Kenapa kita bikin acara sekarang ini ada paket umroh, karena yang kita target belanja itu bukan hanya dari kalangan non-muslim, tapi yang muslim juga," jelasnya.

Memanfaatkan Marketplace

Selama pandemi Covid-19, PGMTA turut terkena imbasnya bersamaan dengan penerapan PPKM. Namun Tirta mengatakan,pedagang PGMTA agar bisa bertahan dengan mengandalkan penjualan online atau melalui marketplace. Inilah bagian dairi cara kreatif pedagang di Pasar Tanah Abang..

Lebih lanjut, Tirta mengatakan PGMTA melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan tingkat penjualan. Selain melakukan sejumlah promo, PGMTA juga melakukan promosi melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Tiktok. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat