visitaaponce.com

Kasat Narkoba Polres Jaktim Tewas, Polisi Diduga Bunuh Diri

Kasat Narkoba Polres Jaktim Tewas, Polisi: Diduga Bunuh Diri
Ilustrasi.(MI/Saskia Anindya Putri.)

KASAT Narkoba Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas secara mengenaskan di rel kereta api kawasan Pasar Enjo, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Sabtu (29/4). Dugaan sementara kejadian tersebut merupakan aksi bunuh diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudho Wisnus Andiko mengatakan hal itu. Sampai saat ini, imbuhnya, kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan.

"Didapatkan untuk sementara hari dari langkah-langkah yang kita lakukan ini patut diduga bunuh diri. Sementara ini dalam proses penyelidikan," kata Truno.

Baca juga: Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur Tewas Tertabrak Kereta Api

Buddy sendiri, kata Truno, menderita sakit pada organ empedunya. Sebelumnya, Buddy sempat menjalani operasi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Yang bersangkutan ini sakit, berobat, kemudian menjalani beberapa medis yang tentunya juga bahan untuk proses penyelidikan. Sakitnya di empedu," tutur Truno.

Baca juga: Teddy Minahasa Sebut Terdapat ‘Perang Bintang’ dalam Institusi Polri

"Sakit ini sudah melapor ke Kapolres (Metro Jakarta Timur). Untuk sementara, dua minggu atau seminggu lalu menjalani operasi karena tidak tahan lagi. Tentu ini bagian dari penyelidikan," imbuhnya.

Kendati demikian, Truno masih belum dapat membeberkan lebih lanjut mengenai hasil operasi dari Buddy tersebut.
"Operasi itu proses penyelidikan kita, tentu tidak secara teknis saya sampaikan kan rekam medis," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, anggota Polisi ditemukan tewas mengenaskan di rel kereta api Stasiun Jatinegara Jakarta Timur pada Sabtu (29/4). "Iya betul," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Darwis saat dihubungi, Sabtu (29/4).

Diketahui, polisi yang tewas tersebut ialah Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Buddy Alfrits Towoliu. "Anggota Polres Jakarta timur," sebut Darwis. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat