visitaaponce.com

Heru Budi Buka Festival Jakarta Great Sale, Diskon Capai 70 Persen di 94 Mall

Heru Budi Buka Festival Jakarta Great Sale, Diskon Capai 70 Persen di 94 Mall
Pembukaan Jakarta Great Sale di Central Park Mall Jakarta(Dok)

PENJABAT (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, membuka acara Festival Jakarta Great Sale, di Mall Central Park, Jakarta Barat, Minggu (21/5). Festival itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke-496 Kota Jakarta.

"Tentunya dengan mengucap bismillah, Festival Jakarta Great Sale tahun 2023, saya nyatakan secara resmi dimulai," ujar Heru saat memberikan sambutan di Malalmll Central Park, Jakarta Barat.

HUT Ke-496 Kota Jakarta dimeriahkan berbagai kegiatan dan acara hiburan termasuk diantaranya Jakarta Fair. Dia mengungkapkan, Festival Jakarta Great Sale digelar mulai 21 Mei sampai 21 Juli 2023.

Baca juga : PT KAI Hadirkan Diskon Pembelian Tiket di Jakarta Fair Kemayoran

Untuk kelancaran semua kegiatan di PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Heru mengimbau pihak manajemen mall untuk menampilkan logo dan tema HUT ke-496 Kota Jakarta di videotron mall masing-masing.

Hal itu dilakukan untuk mendukung penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale serta HUT ke-496 Kota Jakarta, jelas Heru.

"Termasuk juga mohon dukungan warga Kota Jakarta akan digelar KTT ASEAN. Maka mohon juga ditampilkan logo ASEAN yang tadi di belakang ada. Saya ucapkan terima kasih," ungkap Heru.

Pada tahun 2023, Festival Jakarta Great Sale kembali digelar. Festival Jakarta Great Sale digelar di 94 pusat perbelanjaan di Ibu Kota. Ribuan outlet retail di 94 pusat belanja itu menawarkan potongan harga (diskon) hingga 70 persen.(Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat