visitaaponce.com

Perempuan Korban Pembunuhan di Central Park Sempat Kirim SOS ke Suami

Perempuan Korban Pembunuhan di Central Park Sempat Kirim SOS ke Suami
Ilustrasi(MI)

POLISI menyebut perempuan yang menjadi korban pembunuhan di kawasan Mal Central Park, Jakarta Barat, sempat mengirimkan sinyal SOS ke suaminya.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono mengatakan, pada hari yang sama, sang suami hendak pergi ke luar kota. Namun ketika korban berangkat ke kantor, ia masih berada di apartemen.

"Di hari yang sama saat kejadian itu, suaminya mau dinas keluar kota, tapi belum berangkat, masih di apartemen," kata Muharam di Jakarta, Jumat (29/9).

Baca juga: Polisi Segera Tes Kejiwaan Pelaku Pembunuhan Central Park

Tidak lama setelah korban pamit pergi ke kantor, suami menerima sinyal SOS di ponselnya yang dikirim melalui Apple Watch milik korban. Suami sempat mencoba menghubungi korban namun tidak ada jawaban.

"Saat kejadian itu suaminya mendapatkan notifikasi SOS dan langsung menghubungi kantor istrinya. Ia mendapat jawaban bahwa sang istri belum tiba di kantor. Ia lalu turun dari apartemen dan melihat istrinya sudah tergeletak bersimbah darah," jelas Muharam.

Baca juga: Pengusutan Tewasnya Anak Perwira TNI di Halim Dipastikan Berbasis Ilmiah

Sebagaimana diketahui, seorang perempuan berinisial FD berusia 44 tahun menjadi korban pembunuhan oleh seorang pria berinisial AH, 26, di kawasan Apartemen Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (26/9). (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat