visitaaponce.com

PT KAI Hadirkan Diskon Pembelian Tiket di Jakarta Fair Kemayoran

PT KAI Hadirkan Diskon Pembelian Tiket di Jakarta Fair Kemayoran
suasana Jakarta Fair Kemayoran(Antara/Reno Esnir)

SATU hal yang unik pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini ialah keikutsertaan PT Kereta Api Indonesia dalam pameran niaga terbesar se-Indonesia itu.

Tidak hanya memamerkan program yang telah dilakukan, PT KAI juga melayani pembelian tiket kereta api dengan potongan harga yang menarik.

Hadir di Hall B-C3, PT KAI memberikan diskon tarif tiket hingga 20% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Khusus di Jakarta Fair, kita mengadakan diskon sampai 20%," ucap Abdul selaku Supervisor Penjualan PT KAI Daop 1 Jakarta.

Baca juga : Jakarta Fair Kemayoran Dibuka 22 Mei

Hanya dalam ajang Jakarta Fair, pengunjung bisa mendapatkan promo tiket mudik dari PT KAI. Promo itu sendiri mengacu kepada jadwal keberangkatan dan berlaku untuk semua kelas, mulai eksekutif, bisnis sampai ekonomi.

Diskon sebesar 20% diberikan untuk keberangkatan kereta api pada hari Senin hingga Kamis. Sementara itu diskon 10% diberikan khusus untuk keberangkatan kereta api di hari Jumat sampai Minggu dan hari libur nasional.

"Untuk keberangkatan mulai tanggal 25 Mei sampai dengan 16 Juni itu diskonnya 5%. Setelah lewat dari masa angkutan lebaran itu 20 Mei sampai 16 Juni untuk weekdays Senin sampai Kamis diskonnya 20%. Untuk Jumat hingga Minggu dan hari libur itu diskon 10%. Berlaku untuk semua kelas dari eksekutif, bisnis sampai ekonomi. Tiket dapat dipesan mulai H-90 dari hari keberangkatan." jelas Abdul.

Sementara itu, untuk memudahkan pengguna jasa kereta api, PT KAI juga memperkenalkan aplikasi selulernya bernama KAI Access yang sudah tersedia di Play Store maupun App Store. Terdapat tiga fitur unggulan dalam aplikasi, seperti Book a Ticket, E Boaarding Pass, dan Maps posisi kereta api.

Seperti diketahui, gelaran Jakarta Fair berlangsung selama 40 hari ke depan dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang. Masih banyak promo dan tawaran menarik lainnya yang tersebar di ribuan stan area Jakarta Fair.

Selain itu, beraneka macam kuliner dan kegiatan hiburan sudah dissiapkan oleh panita acara khusus untuk pengunjung Jakarta Fair 2019.(OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat