visitaaponce.com

Seorang Pria Diduga Bunuh Diri di Rel Kereta karena Ditinggal Istri

Seorang Pria Diduga Bunuh Diri di Rel Kereta karena Ditinggal Istri
Bunuh Diri(Medcom.id)

Seorang pria berinisial SS berusia 43 tahun tewas tertabrak KRL Relasi Tanah Abang-Tigaraksa dengan No.KA 2032 di perlintasan liar Jalan Tentara Pelajar, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kapolsek Kebayoran Lama Widya Agustiono mengatakan insiden tersebut terjadi pada Selasa (23/5) pukul 10.30 WIB.

Sejauh ini, SS diduga sengaja menabrakkan diri ke kereta karena mengalami depresi setelah ditinggal istrinya. Istrinya diketahui pergi dengan membawa putranya.

“Keluarga korban, Sonny Domohar Ebenezer, menjelaskan bahwa korban mengalami depresi karna sudah 10 tahun ditinggal oleh istrinya dengan membawa satu anaknya," uajr Widya.

Baca juga: Sempat Istirahat di Kantor, AKBP Buddy Terekam CCTV saat Menuju Rel Kereta dan Ditemukan Tewas

Dugaan bunuh diri juga semakin kuat setelah SS pamit kepada pemilik kontrakan dan memohon maaf bila ada kesalahan.

“Korban tinggal mengontrak dirumah Ibu Ela di Jalan Limo, Grogol Selatan, Kebayoran Lama. Saat pergi, dia  sempat berpamitan dengan ibu kontrakan, mohon maaf apabila ada salah dan ingin mati di rel,” ucap Widya.

Baca juga: Deretan 7 Artis Korea Selatan yang Diduga Meninggal Bunuh Diri

SS ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Ia tergeletak di tengah rel kereta dengan kepala menderita kepala robek, kaki kanan putus dan perut sobek.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat