visitaaponce.com

Nyebrang Pakai Headset, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta di Jakbar

Nyebrang Pakai Headset, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta di Jakbar
Ilustrasi korban kecelakaan(Dok.Freepik)

SEORANG pria berinisial AYD tewas tertabrak kereta di wilayah Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Sabtu, 15 Juni 2024. Kecelakaan terjadi karena korban tak mendengar kereta lewat lantaran menggunakan headset.

“Betul pake headset sehingga tidak sadar kalau ada kereta api mendekat,” kata Kapolsek Grogol Petamburan Kompol Muharram Wibisono saat dikonfirmasi pada Senin, 17 Juni 2024.

Muharram menjelaskan AYD sejatinya sedang berolahraga di pagi hari saat kecelakaan itu terjadi. Dia juga saat itu diduga tidak melihat bahwa palang perlintasan kereta api sudah ditutup petugas.

Baca juga : Polisi Selidiki Tewasnya Kurir Online yang Terjepit Gerbang Otomatis Pabrik Plastik di Jakbar

“Penjaga palang pintu kereta api di JPL 2b Makaliwe Raya melihat korban berada di pinggir trotoar TKP dan kondisi palang pintu kereta sudah ditutup,” ucap Muharram.

AYD juga tidak mendengar teriakan imbauan dari petugas penjaga rel kereta lantaran menggunakan headset. Saat kejadian, kereta juga sudah membunyikan klakson.

“Kereta api dari arah Tangerang menuju Stasiun Pos Duri berjalan pelan-pelan dan membunyikan klakson dua kali panjang dan korban tetap tidak mendengar,” ujar Muharram.

AYD tewas dengan kondisi kaki kiri patah dan luka berat di bagian kepala. Polisi menyebut jasad korban sudah diambil keluarganya. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat