visitaaponce.com

Polisi Selidiki Tewasnya Kurir Online yang Terjepit Gerbang Otomatis Pabrik Plastik di Jakbar

Polisi Selidiki Tewasnya Kurir Online yang Terjepit Gerbang Otomatis Pabrik Plastik di Jakbar
Kurir online tewas terjepit pagar otomatis di pabrik plastik, Cengkareng, Jakarta Barat.(Dok. ist)

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang memastikan pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait tewasnya seorang kurir online yang terjepit pintu gerbang otomatis di sebuah pabrik plastik di jalan Pesing Poglar, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Bahwa benar pihak Polsek Cengkareng menerima laporan adanya seseorang dalam kondisi luka berat, Jumat (12/5) kemarin,” kata Kompol Hasoloan saat dihubungi Media Indonesia, Minggu (14/5).

Lebih lanjut, Kompol Hasoloan mengatakan seusai mendapatkan laporan, pihaknya dan tim Polres Metro Jakarta Barat segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Dua Pengunjung Terjatuh di Dermaga Ancol, Satu korban Tewas

"Beberapa saksi sudah kami bawa ke Polsek Cengkareng untuk diambil keterangan lebih lanjut,” ujar dia.

"Untuk korban berjenis kelamin laki-laki usia sekitar 35 atau 40 tahun, dan identitas korban yang meninggal dunia masih dalam penyelidikan" tambah Kapolsek.

Hingga saat ini, pihak Polsek Cengkareng dan Polres Jakarta Barat masih menyelidiki penyebab kematian kurir online tersebut.

Baca juga: Tiga Lift di Pakuwon Tower Jatuh, 11 Orang Terjebak Alami Trauma

Sebelumnya, seorang kurir online diketahui tewas setelah terjepit gerbang otomatis di sebuah pabrik plastik, di Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat, (12/5). Kurir tersebut tewas seketika setelah bagian kepalanya terjepit pagar berbahan besi.

Ia mengalami luka berat di bagian wajah. Warga setempat yang melihat kejadian sempat berusaha menolong korban, tetapi sia-sia. Korban baru dapat dikeluarkan setelah terlanjur mengalami luka berat dan meninggal di tempat.

Warga mengatakan korban saat itu ingin mengantarkan paket ke pabrik. Melihat gerbangnya terbuka seidkit, korban lantas melongok atau menjulurkan kepalanya untuk melihat ke bagian dalam pabrik. Tanpa ia ketahui itu adalah pagar otomatis yang sedang dalam proses menutup. Akibatnya ia terjepit dan tidak sempat menyelamatkan diri.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat