visitaaponce.com

Dua Pengunjung Terjatuh di Dermaga Ancol, Satu korban Tewas

Dua Pengunjung Terjatuh di Dermaga Ancol, Satu korban Tewas
Ilustrasi kecelakaan(Ilustrasi)

DUA pengunjung Taman Impian Jaya Ancol mengalami kecelakaan terjatuh ke laut di Dermaga Mal Beach City, Jakarta Utara pada Kamis (11/5) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar menjelaskan terdapat satu korban tewas. Korban tersebut merupakan seorang laki-laki yang belum disebutkan identitasnya..

"Betul (korban laki-laki tewas). Korban wanita masih dalam perawatan," kata Binsar.

Baca juga : Undang Anak-Anak Disabilitas, Sarinah dan OT Group Luncurkan Gerai Sarinah Kids

Kendati demikian, identitas kedua korban sampai saat ini masih belum dapat disebutkan. Binsar menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

"Korban yang wanita belum bisa kita ambil keterangan karena masih belum stabil, untuk perkembangan mengenai kronologis kita masih lidik dan ambil keterangan saksi-saksi," pungkasnya.

Baca juga : Kebakaran Gedung Karoke di Jakarta Barat Tewaskan Dua Pekerja

Di sisi lain, Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho mengonfirmasi kejadian terjatuhnya dua pengunjung tersebut.

"Memang benar telah terjadi 2 orang yang jatuh ke laut dari dermaga tersebut. Korban adalah seorang pria (30 tahun) dan seorang wanita (29 tahun) yang merupakan pengunjung," ujar Eko dalam keterangannya, Jumat (12/5).

Kejadian bermula, dijelaskan Eko, ketika kedua korban tengah berada di area dermaga dan tiba-tiba terjatuh.

"Tim keamanan mal kemudian melakukan penyelamatan kepada para korban. Korban wanita merupakan yang pertama berhasil diselamatkan," terang Eko.

"Korban pria berhasil diselamatkan kemudian dengan bantuan dari tim P3K dan lifeguard Ancol. Kedua korban segera dilarikan ke rumah sakit," sambungnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat