visitaaponce.com

Kebakaran Gedung Karoke di Jakarta Barat Tewaskan Dua Pekerja

Kebakaran Gedung Karoke di Jakarta Barat Tewaskan Dua Pekerja
Ilustrasi.(DOK MI.)

KEBAKARAN terjadi di tempat karaoke kawasan Jalan Tanjung Duren Utara 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Jumat (12/5) dini hari, sekitar pukul 00.39 WIB. Musibah ini menewaskan dua pekerja.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Baskoro Bintang menjelaskan bahwa kejadian bermula saat 14 pekerja hendak merenovasi gedung tersebut. Terdapat 10 pekerja tengah beristirahat di lantai tiga. 

Sedangkan para pekerja lain tengah berada di lantai satu pada pukul 21.00. Tiba-tiba terjadi kepulan asap pada pukul 00.00. "Mereka panik dan 10 orang langsung memecahkan kaca yang ada di lantai 3 sebagai jalan keluar, karena takut melewati tangga," ujar dia.

Baca juga: Kebakaran Tempat Karaoke di Jakarta Barat, 10 Terluka

Lebih lanjut Tri menerangkan 10 pekerja melompat dari lantai 3 hingga akhirnya korban berinisial FS, 25, meninggal di tempat. SM, 42, meninggal di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat.

"Dua lainnya selamat. FS beserta lima lain yang mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras Jakarta Barat menggunakan ambulans. SM beserta satu lagi dibawa ke Rumah Sakit Tarakan menggunakan ambulans," sebutnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat