visitaaponce.com

Kebakaran Tempat Karaoke di Jakarta Barat, 10 Terluka

Kebakaran Tempat Karaoke di Jakarta Barat, 10 Terluka
Ilustrasi.(DOK MI.)

KEBAKARAN terjadi di tempat karaoke, Jalan Tanjung Duren Utara 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Jumat (12/5) dini hari, sekitar pukul 00.39 WIB.

"Objek yang terbakar Ruko Centra Bisnis gedung karaoke 4 lantai dan 1 basement," kata Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Barat Syarifuddin dalam keterangannya (12/5).

Diduga, dijelaskan Syarifuddin, kebakaran tersebut terjadi akibat korsleting listrik dari AC di lorong lantai dua gedung karaoke tersebut. Api kemudian merambat dan membakar sofa yang ada di sana.

Baca juga: Sebelum Terbakar, Pemilik Pabrik Cat Akui Sempat Berencana Pindah Lokasi

Terdapat 10 orang mengalami luka-luka. Para korban pun langsung langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Korban luka berat karena lompat dari lantai 3 ada delapan orang. Korban luka ringan 2 orang," sebut Syarifuddin.

Baca juga: Setelah 9 Jam, Kebakaran Pabrik Cat di Penjaringan Berhasil Dipadamkan

Pihaknya mengerahkan sebanyak 50 personel serta 10 mobil pemadam untuk menangani kebakaran tersebut. Beruntung, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.23 WIB. Adapun kerugian yang timbul akibat kebakaran tersebut ditaksir mencapai Rp490 juta.

Korban luka berat yang dirawat di RS Sumber Waras, Jakarta Barat, ialah Febri 28, Paidi 50, Parman 55, Adi 22, Wiranto 32, Hardi 31. Sedangkan korban lain dirawat di RS Tarakan, Jakarta Pusat, Agus, 27, dan Jumadi, 50. Selanjutnya korban yang mengalami luka ringan ialah Adit, 22, dan Parsom 48. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat