visitaaponce.com

Komplotan Perampok Sekap Karyawan Minimarket, Gasak Rp59 Juta

Komplotan Perampok Sekap Karyawan Minimarket, Gasak Rp59 Juta
Tiga perampok minimarket di Ciracas.(Dokumentasi pribadi.)

TIGA perampok menyatroni minimarket di Jalan Raya Ciracas, Jakarta Timur, pada Senin (5/6) malam. Komplotan perampok yang membawa senjata tajam langsung mengancam para karyawan dan menyekap mereka di gudang. 

Para pelaku pun kemudian menggasak sejumlah barang serta uang di laci kasir. Total uang yang dibawa kabur para pelaku sebesar Rp59 juta.

Dari rekaman CCTV, tampak tiga pria mengenakan helm dan jaket masuk minimarket yang berada di Jalan Raya Ciracas. Komplotan perampok ini langsung mengeluarkan senjata tajam dan mengancam para karyawan minimarket untuk tidak berteriak.

Baca juga: Polda Metro Amankan Perampok yang Mengincar Minimarket

Para pelaku lantas menggiring para karyawan masuk ke gudang penyimpanan dan mengambil ponsel milik karyawan. Mereka mengancam akan melukai ketiga karyawan jika mereka berusaha kabur atau melawan.

Setelah menyekap, para pelaku langsung menjarah sejumlah barang dan laci kasir. Bahkan para pelaku juga mengambil uang yang ada di brankas.

Baca juga: Sopir Taksi Online Dibegal di Jakarta Barat, Kepalanya Kena Bacok

Setelah berhasil, para pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor dan membawa kabur uang minimarket sebesar Rp59 juta. Atas peristiwa perampokan ini, pihak minimarket telah melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Ciracas. 

Kasus itu saat ini masih dalam penyelidikan. Para pelaku dalam pengejaran petugas kepolisian. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat