visitaaponce.com

Sopir Taksi Online Dibegal di Jakarta Barat, Kepalanya Kena Bacok

Sopir Taksi Online Dibegal di Jakarta Barat, Kepalanya Kena Bacok
Ilustrasi(MI)

Sopir taksi online di Grogol, Jakarta Barat, menjadi korban aksi begal. Korban benama Qoiman asal Tegal, Jawa Tengah, mengalami luka bacok dan dirampas telepon selulernya.

Peristiwa tersebut berlangsung sekitar pukul 5.00 WIB dan melibatkan tiga pelaku. Mereka datang menggunakan sepeda motor dan membawa parang.

"Korban bersama adiknya ketika itu sedang beristirahat di daerah Rawa Kepa, Grogol. Tiba-tiba didatangi tiga pelaku yang langsung memaksa menyerahkan handphonenya," kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono di Jakarta, Rabu (17/5).

Baca juga: Tega! Kakek Tukang Becak di Medan Dibegal Penumpangnya dengan Senjata Tajam

Korban yang ketika itu mempertahankan handphone miliknya, langsung dibacok pelaku pada bagian kepala. Saat ini, Qoiman sudah dirawat di rumah sakit dan mendapatkan lima jahitan di lukanya.

Hingga kini, tiga orang pelaku begal handphone dan pembacokan masih dalam pengejaran pihak Kepolisian. Wibisono mengatakan penyidik unit Reskrim Polsek Tanjung Duren sedang memantau lapangan sejak kejadian tersebut dilaporkan.

Baca juga: Aksi Kawanan Begal Sadis di Medan Terekam CCTV

"Hingga kini kami masih mendapatkan informasi yang minim terkait kejadian ini. Untuk sementara hanya dapat dari rekaman CCTV. Kami masih dalami lagi CCTV yang ada di area TKP. Mudah-mudahan ada petunjuk yang lebih jelas lagi," tandasnya. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat