visitaaponce.com

Begal di Depok Semakin Sadis, Pelaku Tembak dan Bawa Kabur Motor Korban

Begal di Depok Semakin Sadis, Pelaku Tembak dan Bawa Kabur Motor Korban
Ilustrasi begal dengan senjata api.(Dok. Personal Defense World)

AKSI begal dengan menembak korbannya kembali menghantui Kota Depok, Jawa Barat (Jabar). Terbaru, aksi pembegalan terjadi di kawasan Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok, yang berbatasan langsung dengan Jagorawi Country Club (JCC) Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Kepala Polsek Metropolitan Cimanggis Komisaris Judika Sinaga mengatakan korban adalah bernama Asrul. Ia tercatat sebagai warga Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Judika melanjutkan akibat peristiwa ini, korban mengalami luka tembak pada bagian leher. Ia mengatakan tak hanya mengalami luka tembakan, korban pun mengalami patah tulang akibat dianiaya oleh pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang itu.

Baca juga : Polda Metro Amankan Perampok yang Mengincar Minimarket

"Leher korban tertembak senjata api jenis soft gun. Korban juga cedera patah tulang akibat dianiaya oleh pelaku-pelaku," ujar Judika Minggu (11/2).

Saat ini, sambung Judika menjelaskan korban (Asrul) tengah menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) Cibinong, Kabupaten Bogor. Sebelumnya, imbuh Judika korban dilarikan oleh polisi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tapos.

"Lantaran luka yang dialaminya sangat parah, korban pun kami larikan ke RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor, " ungkapnya.

Baca juga : Kasus Begal Disertai Pembacokan Makin Menggila di Depok

Peristiwa bermula saat pelaku begal berusaha mencuri sepeda motor Yamaha Vixion milik korban Namun, lantaran korban melawan satu dari pelaku mencabut pistol dari pinggangnya lalu diletuskan ke bagian leher korban hingga terjatuh ke aspal bersimbah darah.

Korban yang tidak berdaya lalu oleh pelaku diseret ke tepian jalan. Disana korban dianiaya hingga menderita patah tulang dan kemudian para pelaku meloloskan diri dan membawa kabur sepeda motor.

Warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Metropolitan Cimanggis diteruskan ke Polres Metropolitan Kota Depok

Baca juga : Polisi Buru Pelaku Pembacokan Terhadap Sopir Taksi Online di Grogol

"Saat ini tim reserse kami sedang melakukan penyelidikan dan memintai keterangan warga yang berada di lokasi. Bahkan pihak kepolisian belum mengetahui begal tersebut berasal dari kelompok mana," tukas Judika.

(Z-9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat