visitaaponce.com

Aksi Kawanan Begal Sadis di Medan Terekam CCTV

Aksi Kawanan Begal Sadis di Medan Terekam CCTV
Aksi begal sadis yang terekam ccvtv warga di Kecamatan Medan Marela, Sumatera Utara.(Dok. Metro TV)

Kawanan begal sadis yang membawa senjata tajam terekam kamera cctv saat sedang melancarkan aksinya di Medan, Sumatera Utara. Dalam rekaman cctv rumah warga tersebut terlihat korban dikejar pelaku hingga tercebur ke parit dan motor korban berhasil dibawa kabur kawanan begal tersebut.

Aksi tersebut terjadi pada Minggu, (14/5) dini hari. Korban yang bernama Fajri sebelumnya mengendarai sepeda motor seorang diri di jalanan sepi di kecamatan Medan Marelan. Kejadian tepatnya terjadi di jalan Kapten Rahmad Buddin, Kelurahan Terjun, Medan Marelan.

Korban yang mencoba menghindar dari kawanan begal sadis itu akhirnya terjatuh dan masuk tersungkur ke parit. Motor korban di bawa kabur. Beruntungnya korban tidak mengalami luka serius akibat kejadian tersebut. Ia juga tidak mengalami serangan dari kawanan begal yang mengacungkan senjata tajam saat mengejarnya.

Baca juga: Tega! Kakek Tukang Becak di Medan Dibegal Penumpangnya dengan Senjata Tajam

Dalam keterangannya pada Polisi, Fajri mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar puluk 03.15 dini hari. Saat itu ia hendak pulang ke rumah. Nahas, ia bertemu kawanan begal yang membawa senjata tajam mengunakan sepeda motor. Diperkirakan berjumlah delapan orang yang masih berusia belasan tahun alias remaja.

"Waktu saya pulang di sekitar kantor Kecamatan Marela, saya dihadang 4 sepeda motor mereka mengacungkan tenaga tajam dengan teriak 'tebas-tebas'. Saya berusaha menghindar tapi mereka tetap mengejar saya, saya ditendang sampai akhirnya masuk ke parit," ujar Fajri.

Baca juga: Tiga Pelaku Begal Berhasil Ditangkap Polres Jakarta Utara

Sesaat setelah kejadian, korban melaporkan apa yang dialaminya ke Polsek Medan Labuhan dan menyerahkan rekaman kamera cctv aksi pelaku telah meresahkan.
(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat