visitaaponce.com

Rekayasa Lalin di Sekitar PRJ Bersifat Tentatif

Rekayasa Lalin di Sekitar PRJ Bersifat Tentatif
Presiden Jokowi resmi membuka PRJ 2023(MI / Usman Iskandar)

REKAYASA lalu lintas (lalin) belum diterapkan di sekitar lokasi pembukaan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair pada Rabu (14/6). Pihaknya menerapkan rekayasa lalin secara tentatif. Sebagai informasi, perhelatan Jakfair 2023 ini berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Disebutkan, Presiden Jokowi akan membuka pekan Raya Jakarta Fair 2023 di Kemayoran malam ini "Tentatif ya sementara, nanti mengalir saja," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanto, di Jakarta, Rabu (14/6).

Purwanto mengungkapkan, pihaknya menerapkan rekayasa lalin ini secara tentatif. Sebagai informasi, perhelatan Jakfair 2023 ini berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sementara Presiden Jokowi akan membuka Jakarta Fair 2023 di Kemayoran malam Ini. 

Ttentatif ya sementara, nanti mengalir saja," kata Purwanto.

Baca juga : Hari Pertama Jakarta Fair, Heru: Wadah Perkuat Ekonomi Domestik

Alasan lain kenapa belum ada rekayasa lalin, karena Presiden Joko Widodo yang dikabarkan hadir pada pembukaan Jakfair 2023 tidak ingin ada penutupan jalan.

Baca juga : Kerak Telor Bang Ishak Siap Raup Puluhan Juta di PRJ

"Karena Bapak Presiden juga tidak berkenan ada penutupan jalan," ungkap Purwanto.

PRJ atau Jakarta Fair kembali digelar mulai 14 Juni 2023 hingga 16 Juli 2023. Selain pamerkan berbagai produk unggulan, sejumlah musisi papan atas dijadwalkan menggelar konser untuk menambah kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Guna mendukung pelayanan transportasi Bus Transjakarta ke PRJ Kemayoran, PT Transjakarta menyiapkan empat rute khusus ke Jakarta Fair 2023.

Sementara itu, di antara musisi yang akan tampil pada Jakarta Fair Kemayoran 2023 yakni Slank, Padi Reborn, Tipe-X, Tonny Q, The Sigit, dan masih banyak lagi. Tahun ini, Jakarta Fair mengusung tema “Bersatulah Indonesia Mendukung Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia” dengan subtema “Warga Bangsa Indonesia meningkatkan kreatifitas produk-produk Indonesia dan berjuang terus sampai sukses – Indonesia Jaya, Rakyatnya Sejahtera.” (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat