visitaaponce.com

Pengemui Mobil Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas Karena Mematahkan Spion

Pengemui Mobil Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas Karena Mematahkan Spion
Pengemudi mobil tabrak pengendara motor hingga tewas di tempat(Instagram)

PENGENDARA motor berinisial MBP tewas tertabrak mobil yang dikendarai oleh pelaku berinisial O di pintu Tol Cakung, Jakarta Timur (Jaktim) pada Rabu (15/6).

Merujuk pada unggahan video akun Instagram @kameraperistwa, memperlihatkan kejadian sebuah mobil yang menabrak sepeda motor hingga masuk ke jalur menuju gerbang tol Cakung.

Dalam keterangan video itu disebutkan bahwa pelaku sempat mengalami cekcok, 500 meter dari tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga : Sopir Mabuk Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Tol Tanjung Priok

"Pelaku dan korban sempat berhenti di depan Polsek Cakung, dan saat itu korban menendang kaca spion mobil korban hingga patah," tulis unggahan tersebut.

Baca juga : Truk Lawan Sedan, Tiga Wanita Korban Tabrak Lari

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis Yunarta pun mengonfirmasi kejadian tersebut. Ia menyebutkan bahwa pelaku O, bersama ibunya di dalam mobil tersebut.

Sebelum insiden tabrakan itu, anatara pelaku dan korban semoat terlibat adu mulut terlebih dahulu. Pertikaian sampai mengakibatkan spion mobil pelaku patah.

Sehingga, pelaku pun merasa kesal dan lalu menabrak korban hingga tewas.

"Kronologinya dia sebelum kejadian sempat ada insiden di tempat sebelum kejadian. Setelah itu ada sedikit banyak, korban melakukan sesuatu terhadap mobilnya hingga spionnya itu patah," kata Darwis.

"Akibatnya sesaat ada kejadian itu, terus diuber dan terjadi (tabrakan)," sambungnya.

Darwis juga mengonfirmasi bahwa antara korban dan pelaku masih bertetangga. Diketahui, akibat peristiwa itu korban meninggal dunia akibat luka yang dideritanya.

"Iya meninggal (korban). Pelaku saat ini kerja swasta. Satu kompleks di Harapan Indah," jelas Darwis.

Darwis pun mengatakan bahwa saat ini pelaku telah menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian lantaran diperintahkan oleh ibunya.

"Iya sama mamanya," ujar Darwis.

Darwis juga menyebutkan, bahwa alasan pelaku menyerahkan diri lantaran peristiwa itu viral di media sosial.

"Terus dia juga sudah tahu kejadian itu sudah viral juga, dia dan mamanya menyerahkan diri," ujar Darwis, Kamis (15/6).

Ia juga menyebutkan bahwa sebenarnya pelaku akan menyerahkan diri ke Polsek Cakung. Pihak Polres Jakarta Timur terlebih dahulu menjemputnya.

"(Tapi) dia kan nggak tahu menyerahkan dirinya ke mana, dia maunya ke Polsek Cakung. Semalam kan kita sudah datang ke sana ketemu pak RT nya, akhirnya sudah sama kita (Polres)," sambungnya. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat