visitaaponce.com

Truk Lawan Sedan, Tiga Wanita Korban Tabrak Lari

Truk Lawan Sedan, Tiga Wanita Korban Tabrak Lari
Mobil yang terlibat dalam kecelakaan.(DOK Babinsa Koramil Taba Penanjung.)

KECELAKAAN antara mobil sedan dengan kendaraan lain diduga truk terjadi di Jalan Lintas Barat Sumatra yang menghubungkan Provinsi Bengkulu dengan Provinsi Sumatra Selatan. Akibat kecelakaan tersebut, tiga wanita muda yang ada di mobil sedan mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Foto dan video amatir milik Babinsa Koramil Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu, memperlihatkan suasana pascakecelakaan. Mobil sedan yang terlibat dalam kecelakaan itu bermerek Brio dengan nomor polisi BD 1428 YL. 

Mobil itu dikendarai Anita Widania, warga Desa Sukarami, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (10/6).

Baca juga: Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Mobil dan Sepeda Motor, 1 Tewas

Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah Iptu Wiyanto saat dikonfirmasi via Whatsapp membenarkan kecelakaan itu. Lokasi tepatnya di Jalan Raya Bengkulu-Kepahiang, Desa Lubuk Sini, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Namun, lanjut Wiyanto, untuk lawan dalam kecelakaan tersebut, pihak Satlantas Polres Bengkulu Tengah masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Soalnya, saat kejadian tidak ada saksi mata yang melihat terjadi kecelakaan lalu lintas antara kedua kendaraan.

Baca juga: Mobil Pikap Tabrak Tiang Lampu Jalan Raya hingga Patah

Kronologi kecelakaan bermula saat mobil Brio yang datang dari arah Kota Bengkulu menuju Kabupaten Kepahiang meluncur dengan kecepatan sedang mengambil jalur sebelah kanan. Setibanya di TKP tikungan Desa Lubuk Sini datang dari arah berlawanan kendaraan diduga truk yang akan menuju Kota Bengkulu. Kecelakaan antara kedua mobil tak bisa terhindarkan.

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, tiga penumpang wanita yang ada di mobil sedan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah untuk mendapatkan pertolongan pertama. Mobil sedan tersebut saat ini diamankan di Mapolres Bengkulu Tengah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Kendaraan lawannya yang diduga kabur ke arah Kota Bengkulu masih diburu. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat