visitaaponce.com

Mobil Pikap Tabrak Tiang Lampu Jalan Raya hingga Patah

Mobil Pikap Tabrak Tiang Lampu Jalan Raya hingga Patah
Mobil pikap yang menabrak median jalan di Pasuruan.(Metro TV/Khairul Anam.)

MOBIL pikap tanpa muatan di Pasuruan, Jawa Timur, menabrak median jalan dan tiang lampu penerangan jalan raya. Akibat ditabrak pikap, tiang lampu penerangan jalan raya patah. Mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Kendaraan pikap tanpa muatan menabrak median jalan dan tiang lampu penerangan jalan raya di jalur pantura Pasuruan, tepatnya Jalan Raya Raci, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada Selasa (6/6) sore. Diduga kecelakaan tunggal ini terjadi akibat sopir mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan yang dikemudikan.

Akibat ditabrak pikap, tiang lampu penerangan jalan raya patah dan terlepas dari tempatnya. Mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Baca juga: Hindari Sepeda Motor, Mobil Pajero Terguling di TB Simatupang

Menurut salah satu warga, Abdul Manaf, kecelakaan tunggal tersebut berawal saat pikap yang melaju dari arah timur ke barat dengan kencang. "Tiba-tiba kendaraan tersebut oleng ke kanan dan menabrak median jalan serta tiang lampu penerangan jalan raya hingga tiang patah," ujar Abdul Manaf.

Warga yang lain, Solikhin, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun sopir dan kernet pikap mengalami luka ringan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat