visitaaponce.com

Sahabat Ganjar Berbagi Daging Kurban untuk Warga DKI Jakarta dan Depok

Sahabat Ganjar Berbagi Daging Kurban untuk Warga DKI Jakarta dan Depok
Relawan Sahabat Ganjar melakukan pemotongan hewan kurban ke dalam paket untuk dibagikan ke warga DKI Jakarta dan Depok.(Ist)

MENYAMBUT Hari Raya Idul Adha 1444 H, Sahabat Ganjar berbagi kebahagiaan dengan melakukan pemotongan hewan Qurban di halaman Posko Pemenangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Kamis (29/6/2023).

Sahabat Ganjar memotong dua ekor sapi dan tiga ekor kambing. Salah satu sapi kurban berjenis limosin. Sahabat Ganjar akan membagikan ratusan paket daging kurban untuk warga yang membutuhkan di enam kota, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Kota Depok.

Proses pemotongan daging yang akan dibagikan kepada warga sekitar dilakukan oleh pemotongan profesional dam dibantu Relawan Sahabat Ganjar untuk mempaketkan daging sapi dan kambing.

Baca juga: Sahabat Ganjar Gelar Kegiatan di Purbalingga dan Sidoarjo

Daging-pun ditimbang sesuai dengan ukurannya kemudian dikemas rapih dengan syariat islam dalam hitungan jumlah 1 kg daging kurban per paket.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, mengatakan bahwa acara berkurban ini menjadi salah satu ketaatan kepada Allah sekaligus berbagi kasih kepada sesama.

Baca juga: Surya Paloh dan Anies Baswedan Berkurban Sapi di ABN

“Kurban merupakan ketaatan seorang hamba kepada Allah Subhanahu wa ta'ala. Ini adalah bentuk pengorbanan seorang individu untuk berbagi dengan sesama manusia." Ujar Gus Nahib.

Semangat Dukung Bacapres Ganjar Pranowo

Gus Nahib juga menambahkan bahwa melalui acara ini menjadi harapan baru untuk relawan Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia diberikan kesehatan, kesuksesan, berkah, serta semangat dalam mendukung bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

“Saya berharap seluruh pengurus dan simpatisan Sahabat Ganjar senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan, dan berkah, harapan agar Sahabat Ganjar dapat mengantarkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada tahun 2024,” tutup Gus Nahib.

Baca juga: Golkar Ogah Berandai-andai Ridwan Kamil Jadi Cawapres Ganjar

Dalam suasana Hari Raya Idul Adha yang penuh dengan keberkahan dan suka cita, Sahabat Ganjar melanjutkan komitmennya dalam aksi sosial di masyarakat dan memperkuat ikatan antara sesama insan manusia.

"Semoga semangat berbagi yang ditunjukkan oleh Sahabat Ganjar menjadi inspirasi bagi banyak orang dan mampu memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat," laya Gus Nahib. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat