visitaaponce.com

Begini Penampakan Sarang Narkoba Blok G Pasar Tanah Abang

KONDISI pasar Tanah Abang Blok G, Jakarta Pusat kian memprihatinkan. Pasalnya banyak kios milik pedagang beralih fungsi menjadi tempat kumpul para preman, dan menjadi memakai narkoba serta menenggak minuman keras (Miras). 

DT,45 salah satu pedagang mengatakan banyak kios di pasar Tanah Abang Blok G yang tutup seperti di lantai 2 dan 3. Tutupnya kios milik pedagang ini justru berubah fungsi menjadi ke arah negatif. 

"Kalau sore dan malam di lantai 2 dan 3 itu banyak para pelaku kejahatan, seperti preman, jambret bahkan memakai narkoba di situ terjadi," ucap DT saat diwawancarai di pasar Tanah Abang Blok G, Jakarta Pusat, Kamis (7/7). 

Baca juga : Temukan Bong, Polisi Duga Blok G Pasar Tanah Abang jadi Sarang Pengguna Narkoba

DT mengatakan keberadaan para preman dan pemakai narkoba di lokasi tersebut sudah sangat meresahkan. Diharapkan pihak kepolisian dan pasar bisa menindak para preman dan pemakai narkoba di lokasi tersebut.

Baca juga : Kabareskrim: Narkoba Bisa Digunakan untuk Politik dan Terorisme

"Kalau bisa ditangkap mereka, ini sangat meresahkan para pedagang," ungkapnya. 

Di tempat yang sama, RU pedagang pakaian lainnya mengatakan aktifitas di lantai 2 dan 3 mulai terjadi ketika pasar sudah tutup. Pedagang di Blok G ini sebenarnya sudah banyak yang mengetahui namun tidak berani melapor.

"Pada takut di sini pedagang melapor, kan kita di sini ada kios. Kalau kita melapor yang ada kita nanti diganggu bahkan nanti pihak pasar bisa mengusir pedagang," jelasnya. 

Sementara itu dari pantauan kios - kios di lantai dua tidak terlihat adanya aktifitas para pedagang. Hanya terlihat sampah - sampah berserakan di dalamnya. 

Dalam penelusuran di lantai 2 dan 3 di dapati pecahan kaca bekas minuman keras (miras) beserta tutup botol. Bukan hanya itu saja, bong atau alat penghisap sabu didapati beserta plastik klip sisa pemakaian sabu. (MGN/Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat