visitaaponce.com

Temukan Bong, Polisi Duga Blok G Pasar Tanah Abang jadi Sarang Pengguna Narkoba

Temukan Bong, Polisi Duga Blok G Pasar Tanah Abang jadi Sarang Pengguna Narkoba
Suasana kios-kios di Blog G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.(MI/Arya Manggala)

POLISI melakukan penyelidikan di Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat yang diduga menjadi sarang preman dan narkoba. Kecurigaan muncul salah satunya setelah polisi mendapati satu alat yang digunakan dalam memakai narkoba atau bong di dalam Pasar Tanah Abang Blok G, lantai 2, Jakarta Pusat.

"Tadi kita dari polsek lakukan penyisiran di lantai 2 dan 3. Terus dapati botol yang digunakan pengguna narkoba di lantai 2," ucap Kepala Kanit Reskrim (Kanit Reskrim) Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Kukuh Islami, Jumat, (7/7).

Baca juga: Lapas Cirebon Gagalkan Penyelundupan Sabu dan Pil Penenang

Kukuh mengatakan pihaknya terjun karena adanya laporan berita yang didapat dan langsung lakukan pengecekan. Dalam hal ini pihak kepolisian melakukan pengungkapan yang terjadi di Blok G.

"Kita selidiki dan lanjut lakukan pengungkapan," singkatnya.

Baca juga: Pengadilan Tinggi DKI Tolak Banding Teddy Minahasa

Kukuh mengatakan botol yang ditemukan tergolong masih baru. Selain itu, kondisi di lantai 2 dan 3 sangat kotor dan berdebu.

Sebelumya diberitakan, kondisi pasar Tanah Abang Blok G, Jakarta Pusat kian memprihatinkan. Sebab, banyak kios di lantai 2 dan 3 tutup. DT,45 salah satu pedagang mengatakan tutupnya kios tersebut justru dimanfaatkan segilintir oknum. Mereka diduga melakukan kegiatan ke arah negatif pada malam hari.
 

(MGN/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat