visitaaponce.com

Layanan SIM Keliling Polda Metro Jaya Tutup Hari Ini

Layanan SIM Keliling Polda Metro Jaya Tutup Hari Ini
Pelayanan SIM keliling.(MI/Rommy Pujianto)

DIREKTORAT Lalu Lintas Polda Metro Jaya meniadakan layanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Keliling di Jakarta pada Kamis, 3 Agustus 2023 karena pemeliharaan jaringan.

Melalui akun media sosial resminya, @TMCPoldaMetro, Dirlantas Polda Metro Jaya meminta maaf terkait peniadaan layanan hari ini yang biasanya dibuka mulai pukul 08.00 sampai 14.00 WIB di lima lokasi.

"Mohon maaf untuk sementara pelayanan SIM keliling wilayah DKI Jakarta sedang dalam perbaikan (maintenance). Untuk informasi lebih lanjut akan diinformasikan kembali," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi M Latif Usman dikutip dari akun @TMCPoldaMetro, Kamis (3/8).

Baca juga : Survei: Bikin SIM Pelayanan Polri yang Paling Merepotkan

Polda menyampaikan, bagi masyarakat yang masa berlaku SIM habis pada Kamis (3/8) ini diberikan dispensasi untuk mengurus pada hari berikutnya.

Berikut info biaya perpanjangan SIM, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp80.000 untuk perpanjangan SIM A, dan Rp75.000 untuk perpanjangan SIM C. (Ant/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat