visitaaponce.com

Soal Penggelapan Barang, SiCepat Membatah

Soal Penggelapan Barang, SiCepat Membatah
SiCepat bantah terlibat dugaan penggelapan barang senilai Rp1,7 Miliar(Dok. SiCepat)

SICEPAT Ekspres secara resmi membantah dan menyatakan tidak terlibat dugaan penggelapan barang senilai Rp1,7 Miliar oleh Haistar yang dilaporkan oleh pemilik online shop Vanderism. Kabar tersebut beredar di media online pada Jumat (4/8) lalu.

Chief Marketing & Corporate Communication SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati menegaskan, pemberitaan kasus dugaan penggelapan barang oleh Haistar yang dilaporkan seller ke Polres Jakarta Timur tidak berhubungan dengan SiCepat Ekspres. Wiwin juga menjelaskan bahwa secara kepemilikan, SiCepat Ekspres tidak dimiliki oleh perseorangan, melainkan sebuah perusahaan Perseroan Terbatas (PT) yang dimiliki oleh kelompok pemegang saham.

‘“Kami menyayangkan beredarnya pemberitaan kasus yang membawa nama SiCepat Ekspres. Hal ini menimbulkan opini negatif pada publik dan berdampak pada citra perusahaan. Kami tegaskan kembali bahwa berita yang beredar tersebut tidak ada hubungannya dengan SiCepat Ekspres.,” kata Wiwin dalam keterangan resmi yang diterima.

Baca juga: SiCepat Donasikan Perlengkapan Sekolah ke 8 PAUD di Jawa Barat

Wiwin mengatakan, pihaknya terus mengawasi perkembangan pemberitaan atas kasus tersebut. Oleh karena itu, kami merasa perlu untuk merilis klarifikasi ini agar isu tersebut tidak berkembang lebih luas.

Di samping itu, sejalan dengan misi perusahaan untuk dapat hadir memenuhi kepentingan masyarakat, SiCepat Ekspres berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik sebagai partner pengiriman terpercaya para online seller dan customer.

Baca juga: Perluas Jangkauan Program CSR, SiCepat Ekspres Luncurkan Tim Sigap

Hal ini dibuktikan dengan adanya inovasi produk layanan yang menawarkan harga terjangkau dengan kualitas pengiriman yang cepat dan aman, serta hadirnya kemudahan dalam satu genggaman melalui SiCepat Superapp. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat