visitaaponce.com

JNE Gelar Content Competition 2024

JNE Gelar Content Competition 2024
JNE menggelar JNE Content Competition 2024.(MI/NAVIANDRI)

PERUSAHAAN ekspedisi JNE kembali menggelar JNE Content Competition 2024 yang diharapkan menjadi wadah serta upaya kolektif, dalam mengembangkan semangat kreativitas dalam menciptakan karya-karya terbaik.

SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi di Bandung Selasa (21/5) mengatakan, penyelenggaraan JNE Content Competition, sudah menjadi agenda rutin dilaksanakan setiap tahun kali ini menyentuh edisi ke-11.

Tema utama yang diangkat tahun ini ialah Gasss terus semangat kreativitasnya dan dimaksudkan untuk membangkitkan semangat bergerak di era yang sangat dinamis.

Baca juga : PT NIS dan PT SIL Kerja Sama Kembangkan Inovasi dan Perluas Pemasaran

"Sesuai dengan tagline JNE yaitu "Connecting Happiness",  tema tersebut diharapkan dapat dimaknai sebagai energi, semangat, maju dan inovasi menemani perjalanan JNE lebih dari 33 tahun, yang menebarkan energi positif dan optimisme bagi masyarakat Indonesia agar terus maju, adaptif dalam berkarya, serta berinovasi dalam beragam program kolaborasi," jelasnya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, para pemenang nantinya juga berkesempatan melakukan kerja sama lanjutan dengan JNE.

Head of Media Communication JNE, Kurnia Nugraha Taher, mengajak semua yang hadir untuk dapat mengekspresikan ide, gagasan, inspirasi, dan bakat yang ada untuk berkompetisi di ajang Content Competition 2024. "Peserta dapat melakukan pendaftaran dan persyaratan dalam kompetisi yang akan dilakukan melalui link berikut jnewsonline.com/jnecom24/ ," terangnya.

Juri yang akan menilai karya-karya peserta nantinya yakni, Kang Maman (writing competition), Martha Suherman (foto), Rio Purba (design) dan Dmaz Brodjonegoro (video). (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat