visitaaponce.com

Wisata Kuliner Rasa Otentik Bali Hadir di Batavia PIK Jakarta

Wisata Kuliner Rasa Otentik Bali Hadir di Batavia PIK Jakarta
Made's Warung membuka gerai keduanya di Jakarta, yakni di Pantai Indah Kapuk (PIK), sebagai salah satu destinasi bagi pecinta kuliner Bali.(Ist)

MASYARAKAT Jakarta kini tidak perlu jauh-jauh untuk mencicipi kuliner bercita rasa otentik Bali.

Pasalnya, salah satu resto bernuansa Bali, Made's Warung kini membuka gerai keduanya di Jakarta.

Setelah di Plaza Senayan pada 2020 silam, kini giliran Pantai Indah Kapuk (PIK) akan menjadi salah satu destinasi bagi pecinta kuliner Bali di Jakarta.

Baca juga: Hidangan Tradisional Khas Bali yang Murah dan Lezat

Terletak di destinasi kuliner terapung baru, Batavia, PIK, pengunjung akan menemukan hidden gem yang menghadap ke tepi laut, penuh dengan nuansa romantis serasa berlibur di Bali.

Ketika masuk, pengunjung disambut dengan interior bergaya vila klasik dengan dek kayu, kursi rotan, dan sentuhan ukiran yang apik.

“Dari bumbu sampai cara memasaknya, semua asli Bali,” ungkap Group Marketing Head dari Taurus Gemilang (TG) Group Hanny melalui siaran persnya, Kamis (24/8).

Hanny menjelaskan untuk resto di PIK pangsa pasarnya adalah kelas menengah hingga atas. Untuk harganya, berada di kisaran Rp150.000 hingga Rp175.000 per orang.

Baca juga: Kuliner Khas Timur Tengah Lengkapi Bali sebagai Destinasi Wisata Boga

CEO TG Group Budi Purnomo menjelaskan outlet Made’s Warung di Plaza Senayan lebih mengakomodasi masyarakat yang tidak mengkonsumsi menu pork (babi).

"Made’s Warung Batavia PIK adalah family restaurant yang menyiapkan variasi makanan keluarga, mulai dari anak-anak sampai dewasa."

"Khusus di Batavia PIK dan setelah melihat market-nya, kami menyiapkan menu pork dengan cita rasa Bali,” tambah Budi.

Head Chef TG Group I Wayan Sukasta menambahkan selain menu pork, Made’s Warung Batavia PIK juga menyajikan pilihan kuliner non-pork seperti Bebek Betutu, Bebek Goreng ala Made, Nasi Goreng, dan Gado-Gado.

"Tetap satu dengan rasa otentik, Made’s Warung juga menyediakan arak asli Bali serta set menu spesial Megibung Karangasem," pungkas I Wayan. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat