visitaaponce.com

Polisi Buru Penyiram Air Keras ke 4 Pelajar di Jakut

Polisi Buru Penyiram Air Keras ke 4 Pelajar di Jakut
Petugas memantau arus lalu lintas kendaraan yang terekam oleh kamera pengawas atau CCTV.(ANTARA/NOVRIAN ARBI )

EMPAT pelajar sekolah menengah pertama (SMP) jadi korban penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Kamal Raya, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut) pada Selasa (22/8) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan AK Harry Gasgari mengatakan kejadian bermula saat keempat korban AZ, F, HAQ, dan MSI menumpang mobil truk terbuka. Setibanya di Bundaran Kamal Muara, mereka berpapasan dengan pengendara sepeda motor dari arah berlawanan.

"Korban menumpang truk, si pelaku datang dari arah berlawanan terus melemparkan botol berisi air keras," kata Harry dalam keterangannya, Jumat (25/8).

Baca juga: Biadab, Suami Siram Istri dan Anak dengan Air Keras

Harry menyebutkan empat pelajar mengalami luka bakar di wajah dan leher. Dia menambahkan lima orang telah dimintai keterangan, di antaranya saksi mata dan orang tua para korban. "Pelaku masih dalam penyelidikan," sebutnya.

Saat ini tim gabungan yang terdiri dari anggota Satreskrim Polres Jakarta Utara dan Polsek Penjaringan tengah menyelidiki kasus tersebut.

“Anggota kami baik dari Polres dan Polsek Penjaringan sedang mendalami kasus ini dengan serius,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan.

Baca juga: elajar SMK di Pulogadung jadi Korban Penyiraman Air Keras

Gidion melanjutkan, pihaknya juga telah mengumpulkan keterangan dari korban dan para saksi dalam kejadian tersebut.

“Keterangan para saksi telah dikumpulkan begitu pula dengan rekaman CCTV di TKP (tempat kejadian perkara),” pungkasnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat