visitaaponce.com

Ivan Gunawan Meriahkan Grand Opening Motifs Textile Tailor

Ivan Gunawan Meriahkan Grand Opening Motifs Textile & Tailor
Ilustrasi(HO)

RANGKAIAN Grand Opening Motifs Textile & Tailor di kawasan Summarecon Bekasi, Jawa Barat, berlangsung meriah. Setelah Lesti Kejora hadir pada acara pembukaan Sabtu (7/10), kehadiran desainer Ivan Gunawan dan influencer Cece Nyatah, Minggu (8/10) membuat acara menjadi makin meriah.

Kehadiran Ivan dan Cece menyedot perhatian pengunjung yang mayoritas kalangan ibu-ibu. Saat digelar fashion show  menampilkan sejumlah model dengan busana muslim dari produk Motifs Textiles & Tailor, Ivan dan Cece dengan piawai berhasil menarik ibu-ibu yang hadir membeli dan memborong produk busana muslim tersebut. Selain itu, Ivan Gunawan juga merancang disain secara khusus kepada dua konsumen loyal Motifs Textile & Tailor.

"Saya mengucapkan selamat atas dibukanya toko Motifs Textiles & Tailor di Sumarecon Bekasi, senang sekali saya bisa hadir kembali bertemu customer-customer disini. Saya berharap toko ini tidak hanya berhenti sampai disini tetapi bisa. ada di seluruh Indonesia," kata Ivan Gunawan.

Bagi Ivan, Motifs Textiles & Tailor merupakan toko kain berkualitas  yang harganya bersaing dan terjangkau. "Disini cari bahan apa saja ada, dari bahan premium, bahan hari-hari semua ada, dan saya yakin emak emak suka banget belanja ke toko kain," cetusnya.

Di sisi lain, owner dan pengelola Motifs Textile & Tailor, Shashi Melwani dan Tinkhu Dinani menyatakan kehadiran Motifs Textile & Tailor akan menjadi pilihan utama bagi warga Bekasi, Cikarang, Karawang, dan daerah sekitarnya yang mencari beragam kain dan bahan dengan harga terbaik dan pengalaman berbelanja yang paling nyaman. "Kami berkomitmen untuk kualitas, harga terjangkau, dan beragamnya pilihan, Motifs Textile & Tailor bertujuan untuk menjadi tempat terbaik dalam berbelanja textile di kawasan Bekasi dan sekitarnya," kata Shashi Melwani.

Shashi menyatakan sebagai toko tekstil dan bahan terbesar dan paling komprehensif di daerah Bekasi, acara pembukaan adalah momen bersejarah bagi perusahaan maupun komunitas yang dilayani. Dikatakan kehadiran disainer kondang Ivan Gunawan dan Cece, akan meningkatkan animo masyarakat pada Motifs Textile & Tailor sebagai destinasi utama untuk pembelanjaan textile dan kebutuhan penjahitan di Bekasi. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat