visitaaponce.com

Adhya Group Hadirkan Pilihan Kuliner di Perkampungan Padat

Adhya Group Hadirkan Pilihan Kuliner di Perkampungan Padat
Pemilik dan karyawan Rojo Sambel Condet berfoto bersama saat peresmian pembukaan resto di Jakarta, Sabtu (18/11).(Ist)

BRAND resto Rojo Sambel, di bawah manajemen Adhya Group, memperluas ekspansinya dalam industri kuliner di Jakarta.

Setelah membuka cabang di daerah Cijantung, Jakarta Timur, kali ini Rojo Sambel membuka dua cabang sekaligus di kawasan permukiman padat. Dua cabang tersebut masing-masing berlokasi di Condet, Jakarta Timur, dan Palmerah, Jakarta Barat.

Baca juga: Potensi Industri Baru dari Kolaborasi Kuliner dan Pariwisata

Pemilik Rojo Sambel cabang Condet, Diki, menyampaikan alasan membuka Rojo Sambel di Condet karena ia dilahirkan dan dibesarkan di kawasan Condet sehingga sedikit memahami karakter kuliner di daerah tersebut.

“Saya dan tim Rojo Sambel melakukan survei market sekitar dua minggu. Di wilayah pemukiman padat dan sepanjang jalan raya Condet kebanyakan kebuli, kuliner Arab. Kuliner ayam dan bebek asap belum ada di sini,” ungkap Diki saat pembukaan Rojo Sambel cabang Condet, di Jakarta, Sabtu (18/11).

Owner Rojo Sambel Yudisthira Putra menambahkan alasan membuka Rojo Sambel di Condet karena potensi pasarnya menjanjikan.

“Di sini memang sudah banyak kuliner khas Arab, Rojo Sambel melengkapi pilihan kuliner di kawasan Condet,” tuturnya.

Dia berharap, kurang dari setahun Rojo Sambel cabang Condet sudah bisa balik modal. Untuk hari kerja, dia menargetkan jumlah pengunjung sekitar 200-300 orang dan di akhir pekan sekitar 500-600 orang.

Baca juga: Penumpang Membludak, KCIC Perbanyak Gerai Kuliner di Stasiun Kereta Cepat

Rojo Sambel bermula dari usaha kaki lima pada Januari 2022. Sayangnya, selama periode Januari 2022 sampai Februari 2023, Rojo Sambel dua kali kena gusur. Beruntung Yudisthira Putra bertemu dengan Raffi Ahmad pada Februari 2023.

Berawal dari kepedulian Aa Raffi pada usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), serta melihat potensi Rojo Sambel cukup besar, suami Nagita Slavina ini menanamkan modalnya di Rojo Sambel, melalui naungan dan manajemen Adhya Group.

Adhya Group mendapatkan hak eksklusif menjalankan bisnis dan bertujuan membuka sekitar 50 outlet Rojo Sambel si Aa di Sumatera dan Jakarta.

Rojo Sambel si Aa menghadirkan beragam menu kuliner dan memiliki ciri tersendiri lewat proses pengasapan seperti ayam asap dan bebek asap. Juga ada ayam goreng, bebek goreng, nasi jeruk, dan nasi bakar. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat