visitaaponce.com

Revitalisasi Halte Gatot Subroto Jamsostek Dimulai

Revitalisasi Halte Gatot Subroto Jamsostek Dimulai
Ilustrasi - PT Transjakarta menyediakan bus stop di Gatot Subroto Jamsostek menyusul revitaliasi yang dimulai Minggu (19/11).(Dok.MI)

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menyediakan bus stop di Gatot Subroto Jamsostek, Jakarta Selatan mulai Minggu (19/11).

Fasilitasi ini tersedia untuk tetap bisa memberikan pelayanan kepada pelanggan TransJakarta ketika Halte Gatot Subroto Jamsostek direvitalisasi.

“Saat revitalisasi halte TransJakarta Gatot Subroto Jamsostek direvitalisasi, pelanggan bisa menggunakan bus stop yang disediakan untuk proses penaikan dan penurunan di kedua arah, baik arah Pluit maupun Pinang Ranti,” ujar Kepala Departemen Humas dan CSR TransJakarta Wibowo dalam keterangan resmi, Senin (20/11).

Baca juga: Ada Piala Dunia U-17, TransJakarta Perpanjang Jam Operasional di 3 Rute

Bus stop yang disediakan akan melayani sebanyak empat layanan TransJakarta yakni Pinang Ranti – Latumenten Stasiun Grogol (9A), Puribeta – Dukuh Atas (13C), Stasiun Manggarai –Blok M (6M) dan Pasar Minggu – Tanah Abang (9D).

Adapun Halte TransJakarta Gatot Subroto Jamsostek melayani pelanggan rata-rata sebanyak 6.011 individu setiap harinya. Karena itu, revitalisasi prasarana transportasi umum akan meningkatkan aspek kenyamanan.

Baca juga: Revitalisasi Halte Cawang UKI Capai 65 Persen, Kapasitas Ditingkatkan 3 Kali Lipat

Sebagai informasi, selain Halte Gatot Subroto Jamsostek, TransJakarta saat ini tengah melakukan revitalisasi sejumlah halte antara lain Halte Cawang Central, Halte Pancoran Barat, Halte Grogol 2, Halte Slipi Petamburan, Halte Semanggi dan halte Bendungan Hilir. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat