visitaaponce.com

Kantah Tangsel Raih Penghargaan Pelayanan Publik Dari KemenPAN RB

Kantah Tangsel Raih Penghargaan Pelayanan Publik Dari KemenPAN RB
Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangsel, Shinta Purwitasari (kanan)(DOK Humas Kantah Tangsel)

KANTOR Pertanahan Kota Tangerang Selatan (Kantah Tangsel), Banten, meraih penghargaan dari KemenPAN RB sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik Penyedia Sarana Prasarana Rumah Kelompok Rentan. Penghargaan yang diraih merupakan hasil dari penilaian verlap yang dilakukan tim verifikator melalui zoom meeting dan datang langsung ke Kantah Tangsel.

"Alhamdulillah dengan ikhtiar bersama, pemenuhan indikator sudah tersedia dengan baik diantaranya, area parkir khusus, toilet khusus, ruang laktasi, loket khusus, area bermain anak dan fasilitas penunjang lainnya," kata Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangsel, Shinta Purwitasari, Jumat (1/12)

Menurut Shinta, dari beberapa Kantah Kota/Kabupaten yang mengikuti penilaian Pelayanan Publik Terbaik Penyedia Sarana Prasarana Rumah Kelompok Rentan terdapat 3 Kantah yang berhasil meraih penghargaan yaitu Kantah Kota Tangerang Selatan, Kantah Kota Surakarta dan Kantah Kabupaten Tanah Laut.

"Penghargaan yang kami raih ini, merupakan proses agar kami terus melakukan inovasi yang diharapkan dapat memudahkan masyarakat Kota Tangerang Selatan dalam pemberian pelayanan. Juga kalangan kelompok rentan selalu merasa nyaman saat berkunjung ke Kantah Tangsel, " pungkas Shinta. (R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat