visitaaponce.com

Produsen Saus Mahsuri Ajak Masyarakat Sarapan Bareng di Car Free Day

Produsen Saus Mahsuri Ajak Masyarakat Sarapan Bareng di Car Free Day
Ada 500 porsi lontong goreng dan produk Mahsurui dibagikan kepada Masyarakat yang sedang beraktifvtas pada Car Free Day (CFD) di Jakarta.(Ist)

UNTUK menjaga loyalitas konsumen, produsen menghadirkan produk varian yang membuat konsumen miliki pilihan sesuai selera. 

PT Mahsuri Dagang Indonesia selaku pemegang merek dagang Mahsuri produk saus serbaguna meluncurkan varian terbarunya.

Tiga varian itu yaitu Kecap Gurih Serbaguna, Saus Gurih Asam Manis dan Saus Lada Hitam kemasan sachet diluncurkan pada  Car Free Day (CFD) pada hari Minggu (17/12/2023). di Jakarta Pusat 

Baca juga: Bantu 1000 Hari Pertama Kehidupan Anak, Little Joy Luncurkan Bubuk Tabur Protein

Dengan mengangkat tema "Pekan Gurih Mahsuri", kegiatan dilaksanakan di depan pusat perbelanjaan FX Sudirman, Jakarta Pusat,

Untuk menarik peserta CFD, booth Mahsur juga menghadirkan game bareng hingga bagi-bagi produk beserta sarapan gratis.

Ada 500 porsi lontong goreng dan produk Mahsurui dibagikan kepada Masyarakat yang sedang beraktifvtas di CFD dan berkunjung ke booth MahsuriI.

Baca juga: Pentingnya Sarapan yang Bernutrisi Sejak Dini, Ini Kata Pakar

Untuk mendapatkan sarapan dan produk gratis caranya mudah, pengunjung hanya perlu memfoto keseruan di booth Mahsuri lalu memposting dan tag ke media sosial Mahsuri @mahsuri.id.

Baca juga: Menu Sarapan Anak Indonesia Ternyata Minim Asupan Omega 3 dan 6

Reggy Milyardi Prabowo, Product Manager Mahsuri ID mengatakan,“Peluncuran varian ini akan semakin melengkapi lini varian rasa saus serba guna Mahsuri."

"Melalui sarapan bersama ini kami mengajak masyarakat khususnya Jakarta untuk lebih mengenal produk kami dengan cara merasakan langsung gurihnya Kecap Gurih Serbaguna Mahsuri," kata Reggy.

"Karena lontong goreng yang kami bagikan dimasak khusus dengan menggunakan Mahsuri Kecap Gurih Serbaguna – dengan rasa manis & gurih nya yang khas.” jelasnya.(RO/S-40

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat