visitaaponce.com

Tim Gabungan Polres Jakpus Buru Jambret Bermotor di Area CFD

Tim Gabungan Polres Jakpus Buru Jambret Bermotor di Area CFD
Pelaku penjambretan di CFD Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2024).(Antara/Ho-Instagram@asnanfoto)

KAPOLRES Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro membentuk tim gabungan untuk menangkap jambret ponsel pelari di area car free day (CFD), di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. "Tim gabungan masih bekerja," kata Susatyo saat dikonfirmasi, Sabtu (22/6).

Diduga ada dua pelaku yang terlibat kejahatan tersebut. Gambar keduanya terekam oleh kamera fotografer yang kebetulan berada di lokasi kejadian, kemudian viral di media sosial.

Susatyo menambahkan pihaknya akan menyampaikan informasi secara detail terkait kasus penjambretan tersebut setelah melakukan penangkapan. "Akan disampaikan saat rilis," kata dia.

Sebelumnya, seorang fotografer berhasil menangkap momen penjambret. Foto pelaku diunggah oleh akun @zakwanoe. Terlihat ada dua orang berboncengan dan mengambil barang milik korban yang sedang olahraga.

“Tadi pagi, Minggu, 16 Juni 2024, ada jambret di CFD Jakarta. Wajah pelaku tertangkap kamera fotografer,” tulis akun tersebut. (J-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eksa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat