visitaaponce.com

Sambut Natal, Jakarta Aquarium Safari JAQS Hadirkan Whimsical Chocorium

 Sambut Natal, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) Hadirkan 'Whimsical Chocorium'
Menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) hadir dengan tema penuh keajaiban “Whimsical Chocorium” .(Ist)

MENYAMBUT perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) hadir dengan tema penuh keajaiban Whimsical Chocorium” selama bulan Desember 2023 – Januari 2024.

Jelajahi dunia coklat dan permen lollipop warna-warni ditemani dua kurcaci pekerja yang akan mengajak kita mengeksplor dunia bawah laut dan dunia hutan tropis yang hanya ada di JAQS.

Banyak aktivitas seru yang bisa JAQSplorer rayakan bersama keluarga di JAQS.  Misalnya, JAQSplorer menghadirkan dekorasi tunnel “Whimsical Chocorium” dengan menampilkan tunnel layaknya berada di dunia coklat dan permen lollipop warna-warni.

Baca juga: Karakter Cocomelon Semarakkan Suasana Natal di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat

Selain itu, ada games Sweet Spindle” dengan menghadirkan kuali raksasa yang berputar, kurcaci pekerja membutuhkan bantuanmu untuk menyajikan sajian pelengkap keseruan liburan akhir tahun

Ada pula berfoto bersama Santa dengan tema “Santa is Coming to Town!”. Liburan tidak lengkap tanpa mengabadikan momen hangat bersama keluarga atau orang terkasih dengan berfoto bersama  Santa JAQS.

JAQS juga menghadirkan dekorasi Natal yang mewah dan meriah.Momen liburan JAQSplorer diharapkan tak terlupakan! dan hadir pada tanggal 23-25 Desember 2023.

Baca juga: AEON Mall Sentul City Hadirkan Beragam Keseruan di Pengujung Tahun 2023

 Keseruan lain adalah acara Face Painting yakni menghias wajah kalian dengan sentuhan karakter Rudolf, Santa, Gingerbread atau Mistletoe di hari yang spesial.

Hiburan yang tak kalah menarik adalah Donut Decoration (Do-It-Yourself) yakni menghias donat dengantea Christmas.

JAQS juga menghadirkan food stall bertema Christmas Holiday yang menarik dengan beragam sajian spesial dari Kurtoshoya, Pan & Co dan Reddog, Chingoo, Popcorn serta minuman spesial natal khusus untuk JAQSplorer!

“Di momen yang spesial ini kami ingin semua pengunjung yang datang ke JAQS merayakan liburan akhir tahun yang memorable," kata Natalia Poetri Handayani, Marketing Communication Manager, Jakarta Aquarium & Safari dalam keterangan, Senin (18/12/2023).

Baca juga: :Peringati Hari Tanam Pohon, AEON Mall Deltamas Gelar Tree Planting Festival

"Banyak sekali spot instagramable dan aktivitas bertema Natal seru yang bisa dieksplor mulai dari dekorasi tunnel Whimsical Chocorium”, berfoto bersama Santa, games “Sweet Spindle” yang bertaburan snack, Face Painting dan Donut Decoration,"  jelas Natalia.

"Jangan lewatkan keseruan bazaar makanan dan minuman di “Christmas Food Market” kerja sama dengan beberapa brand partner kami," paparnya. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat