visitaaponce.com

Aston Sentul Lake Resort Rayakan Natal Bersama Puluhan Anak-Anak Panti Asuhan

Aston Sentul Lake Resort Rayakan Natal Bersama Puluhan Anak-Anak Panti Asuhan
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center rayakan natal bersama puluhan anak dari panti asuhan(Dok. Aston Sentul Lake Resort)

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center merayakan natal tahun ini dengan menggelar program CSR bersama sekitar 80 anak-anak dari Panti Asuhan Chandra Naya dan Panti Asuhan Rumah Benih Iman.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Ballroom lantai 6 hotel yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat itu. Kegiatan bertema Kebersamaan Natal Sumber Kekuatan itu dimuali dengan upacara ibadah bersama yang dipimpin pendeta Timotius Irawan.

"Ini juga merupakan salah satu bentuk kontribusi kita terhadap kepedulian dan menebarkan cinta kasih untuk sesama. Melalui tali kasih ini kami berbagi kasih dan sukacita dengan anak-anak panti asuhan, yang diharapkan mereka juga merayakan Natal dengan penuh sukacita," kata Albert Siregar, General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. 

Baca juga : Jelang Natal, Hotel Salak The Heritage Lakukan CSR Kunjungan ke Panti Asuhan Bina Harapan

Kegiatan itu disambut hangat oleh Donny Raditya yang mewakili Panti Asuhan Candra Naya dan pendeta Matius Ginting dari Panti Asuhan Rumah Benih Iman. 

Di sisi lain, dalam suasana natal, Aston Sentul Lake Resort menghadirkan sejumlah ornamen untuk ikut merayakannya. Diantaranya, pohon natal dengan nuansa merah, hijau, emas dengan lobi hotel yang diiringi dengan antunan lagu bertema Natal yang diputar setiap hari.

Tamu di Aston Sentul Lake Resort juga dimanjakan dengan penampilan Chrismas Carol dari paduan suata HKPB Ciluar. 

'kami selalu menyiapkan rangkaian Festive Season dengan suasana yang berbeda dengan tahun sebelumnya agar memberi kesan yang indah bagi para tamu kami," ujar Indri Hapsari, Marcomm Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat