visitaaponce.com

Puluhan Warga Utan Panjang Gelar Ikrar Pemilu Damai dan Deklarasi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Puluhan Warga Utan Panjang Gelar Ikrar Pemilu Damai dan Deklarasi Dukungan untuk Ganjar-Mahfud
Ikrar Pemilu Damai Menuju Indonesia Unggu.(DOK IST)

RELAWAN Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) bergerilya melakukan sosialisasi. Kali ini bersama puluhan warga Kelurahan Utan Panjang, Jakarta Pusat berkomitmen secara sadar untuk mendukung pasangan nomor urut 3 tersebut.

Erni selaku koordinator dari GMGM Part Utan Panjang mengungkapkan kegiatan yang dilakukan merupakan dukungan untuk Pemilu damai dan upaya menuju Indonesia Unggul. Ganjar-Mahfud juga dianggap sosok yang tepat memimpin Indonesia.

“Kami sadar, bahwa kami sebagai warga harus berperan aktif dan bergerak secara nyata untuk pemenangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Maka kami mengadakan kegiatan Ikrar Pemilu Damai Menuju Indonesia Unggul. Agar Pemilu yang berlangsung nanti bisa berjalan dengan damai agar tercipta Indonesia unggul. Maka kami sadar hanya Ganjar-Mahfud yang mampu” Erni dalam keterangannya, Sabtu (30/12).

Baca juga: 21 Rektor Universitas se-Solo Raya Deklarasikan Pemilu Damai

Dalam kesempatan tersebut, ratusan warga antusias berkomitmen mendukung Ganjar-Mahfud. Mereka berharap dukungan yang diberikan membawa kemenangan bagi Ganjar-Mahfud.

Baca juga: Rekrutmen Petugas Lapangan Pemilu 2024 Didominasi Kaum Muda

Relawan GMGM juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Hal ini menjadi langkah awal dan konkret dari warga untuk memasifkan gerakan akar rumput demi pemenangan Ganjar-Mahfud khususnya di Kelurahan Utan Panjang.

Sebelumnya, dukungan serupa juga disampaikan masyarakat Palmerah, Jakarta Barat. Mereka berkomitmen mendukung Ganjar-Mahfud MD. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat