visitaaponce.com

Antusiasme Warga Beli Produk Protein Hewani di Djawara Meatshop Tinggi

Antusiasme Warga Beli Produk Protein Hewani di Djawara Meatshop Tinggi
Djawara Meat Shop(MI/HO)

ANTUSIASME warga membeli produk-produk yang ditawarkan di Djawara Meatshop sangat tinggi. Hal itu karena banyaknya produk protein hewani dengan harga terjangkau ditawarkan Djawara Meatshop yang dikelola Perumda Dharma Jaya

Karena itu, tidak heran, jika total omset penjualan dari seluruh toko Djawara Meatshop mengalami peningkatan hingga 113,4% dari sebelumnya sekitar 56,7%.

Direktur Bisnis Perumda Dharma Jaya, Irwan Nusyirwan, membenarkan tingginya antusiasme warga untuk membeli produk protein hewani yang segar dan terjamin mutu serta kualitasnya di Djawara Meatshop. Cukup banyak warga yang kerap kali datang dan menjadi pelanggan setia Djawara Meatshop. 

Baca juga: Perumda Sarana Jaya Berlomitmen untuk Kebangkitan Perusahaan di 2024 

Karena, lanjutnya, warga itu tidak perlu pindah ke sejumlah toko lain untuk memenuhi kebutuhan produk protein hewani.

“Sangat antusias sekali. Banyak warga sekitar yang datang setiap hari untuk membeli produk daging. Bahkan ada customer tetap yang rutin seminggu dua hingga tiga kali datang,” kata Irwan.

Irwan menambahkan, hingga saat ini, Djawara Meatshop sudah berada di empat lokasi yakni Cakung (Jakarta Timur), Puri (Jakarta Barat), Semanan (Jakarta Barat), dan Mampang (Jakarta Selatan).  Untuk waktu operasional, toko buka dari Senin hingga Minggu dari pukul 08.00 – 20.00 WIB.

Baca juga: Perumda Dharma Jaya Luncurkan DJawara Fried Chicken

“Pada keempat Meatshop ini, kami sudah memiliki kategori produk berupa grocery (kebutuhan sehari-hari) dan makanan siap saji (ready to eat/RTE),” ujar Irwan.

Saat ini, jelasnya, jumlah assortment produk di Djawara Meatshop sudah mencapai 612 produk dari sebelumnya hanya 189 produk. Dengan rincian, produk daging ada 36 jenis dan grocery sebanyak 571 produk. 

Karena minat masyarakat meningkat terhadap produk Djawara Fried Chicken. Sehingga yang awalnya tersedia sebanyak 100 paket, sekarang menjadi total 300 paket setiap gerai di tiga gerai yaitu di Cakung, Mampang dan Kramat Jati.

Kendati omset penjualan sudah mengalami peningkatan yang signifikan mencapai 113,4% per bulan dari keempat toko dari sebelumnya sekitar 56,7%, Irwan menegaskan Perumda Dharma Jaya tetap terus melakukan upaya untuk meningkatkan minat pembeli.

“Dari sisi marketing untuk menarik minat pembeli, kami melakukan promo rutin setiap dua minggu sekali, ada promo JSM (Jumat Sabtu Minggu) dan ada promo hari-hari besar, promo berlaku di toko offline dan online dengan media komunikasi secara online (sosial media) dan offline flyer dan spanduk,” jelas Irwan.

Salah satu warga Kelurahan Tanjung Barat, Junita, mengatakan, sangat terbantu dengan adanya Djawara Meatshop berada di Jl Mampang Prapatan IX, Jakarta Selatan.  

Pasalnya, dia dapat memenuhi kebutuhan protein hewani dengan berbagai macam jenis  produk, mulai dari daging sapi, ayam dan ikan serta produk olahan laut lainnya seperti cumi, bakso dan sebagainya dengan one stop shopping atau sekali belanja untuk semua  kebutuhan protein hewani.

“Waktu pertama kali tahu ada Djawara Meatshop di Mampang Prapatan ini, saya coba mampir ingin tahu produk apa yang dijual. Ternyata, cukup lengkap. Kalau mau yang ready to eat juga dijual di sana, ayam goreng Djawara lengkap dengan nasinya. Pokoknya puas belanja di sini dengan harga yang ramah di kantong,” kata Junita.

Untuk suasana dan kondisi toko, Junita merasa nyaman dan bersih. Selain dilengkapi dengan pendingin ruangan, toko juga dilengkapi dengan toilet bagi pengunjung. 

Uniknya, Meatshop di Mampang, terbuat dari kontainer. Sehingga terlihat berbeda dari toko-toko yang menjual produk protein lainnya.

Untuk info lebih lanjut, hubungiCorporate Communication Perumda Dharma Jaya 021-4609193 Jl Penggilingan Raya No 25, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, 13940. (021) 4609193, www.dharmajaya.co.id. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat