visitaaponce.com

Caleg dan Kader Golkar Diminta Bereskan Alat Peraga Kampanye

Caleg dan Kader Golkar Diminta Bereskan Alat Peraga Kampanye
Calon legislatif dan kader Golkar DKI Jakarta diminta ikut membantu membereskan seluruh alat peraga kampanye.(Dokpri)

KETUA DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar meminta kepada seluruh calon legislatif dan kader partai untuk ikut membantu membenahi dan membereskan seluruh alat peraga kampanye yang telah terpasang di wilayah masing-masing. Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan komitmen dalam menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan sekitar. 

"Tentu saja seluruh caleg dan kader Partai Golkar hari ini ikut membantu untuk membenahi dan membereskan seluruh alat peraga kampanye yang telah terpasang di daerah masing-masing," seru caleg DPR DKI Jakarta Dapil 3 tersebut dalam keterangan tertulis, Minggu (11/2).

Mengingat tinggal menghitung hari jelang pemilihan umum, Bang Zaki--panggilan akrabnya--turut mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar ikut memberikan suara dalam pesta rakyat yang berlangsung pada 14 Februari mendatang. "Ajak seluruh masyarakat Provinsi DKI Jakarta untuk hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing, memberikan hak pilih dan hak suara, serta menjadi warga negara Indonesia yang baik dengan memenuhi kewajibannya," kata dia.

Baca juga : Pembekalan Saksi di TPS Cegah Kecurangan Pemilihan Umum

Ia pun menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader Golkar Provinsi DKI Jakarta yang telah bekerja dengan maksimal selama masa Kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang telah selesai per 10 Februari. Para pengurus DPD 1, calon legislatif Golkar, serta ketua dan pengurus kecamatan dan kelurahan (PK-PL) di seluruh Provinsi DKI Jakarta sudah menunjukkan performa yang sangat luar biasa.

Zaki mengajak seluruh pihak menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum demi tercipta demokrasi yang berkualitas di Indonesia. Ia berterima kasih pula kepada seluruh ormas Hasta Karya DKI Jakarta dan para relawan yang hadir pada 10 Februari 2024 serta ikut menyukseskan kampanye akbar calon presiden-calon wakil presiden Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka. (Z-2)

Baca juga : Galang Dukungan Pemuda, Caleg Partai Gelora DKI Gelar Turnamen Futsal 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat