visitaaponce.com

Kasus Perundungan Siswa di Binus School Serpong Naik ke Penyidikan

Kasus Perundungan Siswa di Binus School Serpong Naik ke Penyidikan
Ilustrasi(Medcom.id)

POLISI telah melakukan gelar perkara terkait kasus perundungan atau bullying terhadap siswa Binus School, Tangerang Selatan hingga berujung dilarikan ke rumah sakit. Kasus ini pun akhirnya naik ke tahap penyidikan.

"Sudah naik ke tahap penyidikan," Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi saat dihubungi, Rabu (21/2).

Meski sudah ditemukan unsur pidana, Kasie Humas Polres Tangerang Selatan Iptu Wendi mengatakan, saat ini belum ada sosok tersangka dalam kasus ini.

Baca juga : Binus School akan Berikan Sanksi Tegas Pelaku Perundungan

"Belum (ada tersangka). Masih di dalami," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, polisi mengungkap bahwa korban dugaan perundungan di Binus School, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan mengalami luka bakar hingga memar.

"Di sebagian tubuhnya ada banyak luka memar, juga ada luka bakar akibat terkena suatu benda yang panas," ujar Kanit PPA Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih kepada awak media, Senin (19/2).

Baca juga : Aksi Perundungan di SMA Binus International Terjadi Dua Kali

Galih menyebut dalam kasus perundungan tersebut diduga dilakukan lebih dari satu orang. Hal diketahui berdasarkan hasil penyelidikan dari tim penyidik.

"Akibat dari perbuatan kekerasan yang dilakukan oleh lebih dari 1 orang pelaku yang saat ini masih kita lakukan proses penyelidikan," jelasnya.

Diduga pelaku perundungan tersebut merupakan anak salah satu publik figur tanah air VR. Galih mengatakan hal tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

"Untuk itu siapa-siapa pelaku nya atau berbuat terhadap koban kita masih proses penyelidikan terhadap kasus tersebut," ujarnya. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat