visitaaponce.com

Tragis Perempuan Terjun Bebas dari Flyover RE Martadinata, Bunuh Diri

Tragis Perempuan Terjun Bebas dari Flyover RE Martadinata, Bunuh Diri?
Perempuan terjun bebas dari Flyover RE Martadinata(Medcom/Yurike Budiman)

SEORANG perempuan mengalami nasib tragis setelah terjun bebas dari flyover di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara pada Rabu petang. Kejadian ini menyebabkan korban langsung tertabrak oleh mobil yang melintas di bawahnya, mengakibatkan luka berat dan memerlukan perawatan medis segera.

Peristiwa ini terjadi pada saat lalu lintas sedang ramai, dengan korban diduga melompat dari flyover Hailai yang memiliki ketinggian sekitar 10 meter. Saat jatuh, korban mengenai perempatan lampu lalu lintas Ancol-Gunung Sahari.

Naufal, seorang saksi yang merupakan pengendara motor, menyatakan bahwa ia melihat korban terjun bebas dengan posisi menghadap ke jalanan. Peristiwa tersebut terjadi dengan sangat cepat, menyebabkan korban terjatuh dalam posisi telungkup.

Baca juga : Ancol Targetkan 300 Ribu Pengunjung saat Libur Imlek, Pantai dan Dufan Jadi Favorit

"Kronologinya saya lagi di lampu merah sini, tiba-tiba ada ibu-ibu jatuh langsung kayak orang mau lompat kolam renang gitu. Gak tahu bunuh diri atau apa," ujar Naufal di lokasi kejadian.

Posisi korban yang seperti sedang bersiap untuk melompat membuatnya tertabrak oleh mobil yang melintas di bawah flyover. Korban terhimpit di bawah mobil dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Arifin, pengemudi mobil yang terlibat dalam kejadian tersebut, mengungkapkan bahwa insiden ini terjadi sangat cepat, dan ia tidak menyadari adanya korban di bawah mobilnya hingga mendengar teriakan pengendara lain.

"Saya engga tahu kejadiannya gimana. Tiba-tiba kirain saya tuh barang, 'jebruk', pas saya rem, kata ojek-ojek di jalan bilang itu ada orang di bawah, yaudah saya berhenti," kata Arifin.

Meskipun mobilnya sempat menimpa korban, Arifin menyatakan bahwa tidak ada kerusakan signifikan pada kendaraannya. Polisi setempat telah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab dari peristiwa ini. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat