visitaaponce.com

Big Bad Wolf Books Gelar Pekan Grosir Pertama Kalinya di Jakarta

Big Bad Wolf Books Gelar Pekan Grosir Pertama Kalinya di Jakarta
Pekan Grosir BBW segera berlangsung di ITC Kuningan, Jakarta pada 21 Februari - 3 Maret 2024.(Ist/BBW)

BAZAR Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) pertama kalinya hadirkan pekan buku grosir membawa penawaran spektakuler yang tak terulang.

Pekan Grosir BBW segera berlangsung di ITC Kuningan, Jakarta pada 21 Februari - 3 Maret 2024 dan buka pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Keunikan pola belanja buku menggebrak pasar dengan pengalaman belanja yang tak tertandingi. Menghadirkan koleksi buku-buku berkualitas dari berbagai genre dengan harga grosir yang mencengangkan.

Baca juga : Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival Hadir di JIExpo Kemayoran

Selain menggemparkan dengan diskon hingga 90%, bagi pecinta buku Jakarta, ini adalah kesempatan baik mengoleksi buku-buku internasional dengan tambahan diskon hingga 50%.

Dengan terus mengusung tema #BacaItuKeren, Pekan Grosir BBW BBW menyediakan tiga pilihan area harga grosir yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi, dengan melakukan pembelanjaan minimal tiga buku di masing-masing area.

Ketiga area pilihan grosir buku yaitu area Ketupat akan mendapatkan tambahan diskon 20%. Sementara itu, berbelanja di area Opor, tambahan diskon sebesar 30% akan menanti.

Baca juga : BigBang Festival 2023 Tawarkan Diskon Besar-bsaran dan Berhadiah Emas

Namun, yang benar-benar akan sangat mengejutkan adalah diskon sebesar 50% untuk semua buku di area Rendang.

“Mengawali tahun 2024 serta hanya untuk kali ini, BBW Indonesia memperkenalkan konsep baru ini kepada masyarakat, yaitu memberikan kesempatan untuk menikmati buku-buku internasional berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau," ungkap Andri Suharyono, PR - Big Bad Wolf Books Indonesia dalam keterangan, Sabtu (24/2/2024).

Di Pekan Grosir BBW yang hadir di ITC Kuningan, Jakarta, BBW Indonesia tidak hanya menawarkan harga grosir biasa, namun kami juga memberikan tambahan diskon yang menarik.

Baca juga : Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Ashta District 8 Gelar Kegiatan Bertema 'Expression'

"Inilah kesempatan yang langka dan hanya kali ini untuk memperoleh ragam buku semua genre dengan harga grosir kami," ucap Andi.

"Selain itu dalam kesempatan ini pula, penduduk kota Jakarta yang merupakan masyarakat urban, dapat mempunyai pilihan untuk bingkisan lebaran yang mendidik bagi sanak famili di daerahnya.” jelas Andri.

Keunikan Pekan Grosir BBW akan menjadi pengalaman berbelanja buku BBW grosir sekali seumur hidup. Menjumpai buku-buku internasional hingga bestseller terbaru, dari hardcover hingga buku-buku yang sedang tren.

Baca juga : Pecinta Horologi Gelar Jakarta Watch Exchange 3.0 (JWX) di PIK Avenue

Mendapat penawaran harga-harga yang sudah diskon hingga 90% di BBW akan semakin menakjubkan dengan tambahan diskon hingga 50%.

Mengunjungi Pekan Grosir BBW dengan kemudahan akses lokasi bagi warga Jakarta di pusat kota Jakarta. Pekan Grosir BBW juga didukung oleh BCA. (S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat