visitaaponce.com

Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival Hadir di JIExpo Kemayoran

Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival Hadir di JIExpo Kemayoran
Aksi panggung oenyanyi Tulus pada pembukaan BIG Bang Festival 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/23/2023).(Ist)

BIG Bang Festival 2023 resmi dibuka pada Jumat, 22 Desember 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pemotongan pita yang dilakukan bersama-sama oleh Novry Hetharia selaku Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Ralph Scheunemann selaku Direktur Marketing JIEXPO, Johnathon Wong selaku founder BBO dan Abraham Tulong selaku General Manager PT Expo Indonesia Jaya. 

Pembukaan Big Bang Festival 2023 dilanjutkan dengan penampilan oleh penyanyi Dere dan Tulus di panggung utama.

Big Bang Festival akhir tahun kembali diselenggarakan untuk ke-6 kalinya di tahun 2023. Festival yang mengusung konsep Pameran Cuci Gudang Terbesar ini akan diselenggarakan selama 11 hari dari tanggal 22 Desember 2023 – 1 Januari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Baca juga: Ajang K-Seafood Vaganza 2023 Sedot Perhatian Pengunjung

Dengan harga tiket pameran sebesar Rp 15.000 dan tiket konser mulai dari Rp 30.000 yang dapat dibeli di aplikasi BBO, pengunjung sudah dapat mengunjungi seluruh area pameran dan juga konser musik di dalam venue mulai dari pukul 11:00 – 23:00 WIB.

Program Cuci Gudang up to 90% akan menawarkan berbagai kategori produk seperti fashion & beauty, elektronik, home appliance, moms & baby, furniture & spring bed serta program thrifting yang sedang digandrungi oleh banyak anak muda.

Tidak ketinggalan festival kuliner berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang menghadirkan berbagai jenis hidangan kuliner dan juga perlombaan makan yang dapat diikuti oleh para pengunjung Big Bang Festival 2023. 

Baca juga: BigBang Festival 2023 Tawarkan Diskon Besar-bsaran dan Berhadiah Emas

Panggung utama Big Bang Jakarta 2022 untuk para pecinta musik juga akan diramaikan oleh penampilan musisi-musisi tanah air seperti Dewa 19, Tulus, Denny Caknan, Hindia, Feel Koplo, Fourtwnty, Ndarboy Genk, The Changcuters, Tipe-X, Guyon Waton, NDX AKA, dan masih banyak lagi. 

Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2023 dapat menjadi destinasi liburan akhir tahun bersama keluarga khususnya warga Jakarta dan sekitarnya. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di Instagram @bigbangfest.id. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat