visitaaponce.com

Pamerkan Produk Branded, Irresistible Bazaar Hadir di Senayan Park, Jakarta

Pamerkan Produk Branded, Irresistible Bazaar Hadir di Senayan Park, Jakarta
Irresistible Bazaar yang digelar untuk ke-38 kalinya ini, hadir di Senayan Park, Jakarta pada 28 Februari – 3 Maret 2024(Ist)

MENJADI salah satu destinasi belanja untuk pecinta luxury fashion brand di Indonesia, Irresistible Bazaar konsisten membangun komunitas preloved branded dengan mengadakan bazaar hampir setiap bulan. 

Pada awal tahun 2024, Irresistible Bazaar yang digelar untuk ke-38 kalinya ini, hadir di Senayan Park, Jakarta pada 28 Februari – 3 Maret 2024 dengan area yang lebih luas, karena berada di dua lantai sekaligus yaitu di Main Atrium lantai Ground dan Irressavnue lantai Upper Ground. 

Mendapat kepercayaan di hati Masyarakat, Irresistible Bazaar menjadi top of mind untuk berbelanja produk luxury brand, bahkan menjadi tempat buyer untuk memverifikasi seller preloved di Indonesia. 

Baca juga : Luxury Goods Bisa Jadi Sarana Investasi yang Menguntungkan

Hanya menghadirkan trusted tenant di setiap penyelenggaraannya, Irresistible Bazaar selalu menghadirkan produk-produk luxury brand authentic dari desainer internasional lengkap mulai dari model vintage hingga tren terkini. 

“Tujuan saya dari awal buat Irres Bazaar itu ya mau mempermudah buyer mendapatkan produk fashion branded tanpa harus memikirkan banyak hal, Kayak harus keluar negeri, tapi ga ada waktunya, atau yang mau cari kado istimewa, atau malah buat kebutuhan fashion sehari-hari,” kata Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, Irressavenue, Irressneaker dalam keterangan, Rabu (28/2),

“Pokoknya kalau ke Irress Bazaar tinggal datang, kita sediakan lokasi dan lingkungan yang nyaman dan aman buat belanja, dan pastinya enggak perlu khawatir belanja di Irress Bazaar karena semua produk branded di sini sudah garansi 100% asli,” kata Marisa.

Sebagai founder Irresistible Bazaar, Irress Urban Bazaar, Irressavenue dan Irressneaker, Marisa juga menghadirkan program-program belanja menarik pada setiap eventnya. 

Kali ini, bertepatan dengan penyelenggaraan Irresistible Bazaar di Senayan Park, akan dilakukan pengundian hadiah kepada buyer yang melakukan pembelian produk di Irressavenue. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat