visitaaponce.com

Sebelum Bunuh Diri Sekeluarga di Apartemen Jakut, Sang Suami Cium Istri dan Dua Anaknya di Lift

Sebelum Bunuh Diri Sekeluarga di Apartemen Jakut, Sang Suami Cium Istri dan Dua Anaknya di Lift
Rekaman CCTV apartemen di Jakarta Utara, lokasi bunuh diri satu keluarga.(Dok. Polisi)

SATU keluarga yang tewas diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari rooftop Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut), terekam CCTV. Rekaman CCTV terlihat mulai dari awal masuk ke dalam apartemen, saat berada di dalam lift ke lantai 21, berjalan di lorong menuju tangga akses ke rooftop, hingga saat terjatuh ke halaman apartemen.

Empat korban ini tiba di apartemen pukul 16.00 WIB, pada Sabtu kemarin menggunakan sebuah mobil putih. Mereka langsung menuju ke sebuah lift untuk naik ke lantai 21.

Tampak dalam CCTV lift, korban EA, 50 tahun yang merupakan suami dari AEL, 52 tahun, menciumi istri dan kedua anaknya. EA juga mengumpulkan ponsel anggota keluarganya sebelum akhirnya keluar lift.

Baca juga : Polisi Periksa Saksi dari Kasus 4 Orang Bunuh Diri di Apartemen Teluk Intan

Usai keluar lift, mereka berjalan menuju rooftop apartemen menggunakan tangga darurat. Tak lama, empat orang tersebut jatuh di halaman apartemen.

Hasil identifikasi awal kepolisian, satu keluarga ini nekat bunuh diri, dengan posisi tangan terikat satu sama lainnya. Hingga kini polisi belum dapat dikonfirmasi terkait motif keluarga tersebut melakukan aksinya.

Lokasi jatuhnya korban kini masih ditutup dan di garis polisi untuk kepentingan penyelidikan. Sejumlah bunga dari wargapun terlihat telah diletakkan di lokasi.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat