visitaaponce.com

Umami Eats Unjuk Rasa buat Takjil Warga Kota Tangerang

Umami Eats Unjuk Rasa buat Takjil Warga Kota Tangerang
Umami Eats gelar festival takjil Ramadan(MI)

Area food court semi outdoor yang terletak di wilayah superblock Tangcity Mall, Umami Eats, menjadi tempat alternatif berburu takjil di wilayah Kota Tangerang. Mengusung tema "Umami Eats Unjuk Rasa" festival takjil ini berlangsung dari tanggal 21 Maret hingga 21 April 2024, setiap hari dimulai dari jam 15.00 hingga 22.00 WIB.

Manajer Gedung Tangcity Superblock Rawanto menyampaikan, tradisi berbuka puasa bersama dengan orang terdekat merupakan momentum yang amat ditunggu tiap Ramadan. Sehingga, menghadirkan tempat berbuka alternatif selain tenant yang ada di mall jadi solusi berburu takjil.

"Selain jadi lokasi berbuka alternatif selain di dalam mall, Kami menyelenggarakan Umami Unjuk Rasa ini sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan penghuni Skandinavia Apartment dan pengunjung Tangcity Mall yang ingin merasakan euforia berbuka puasa bersama," ujar Rawanto di Tangerang belum lama ini.

Baca juga : Ada Destinasi Berburu Takjil Bernuansa Biru di Bekasi, Wajib Datang!

Rawanto mengatakan, di Umami Eats memang sudah tersedia tenant kuliner yang sudah dibuka sejak 2022. Namun dalam fastival ini, puluhan tenant ragam jajanan makanan dan minuman untuk buka puasa yang dihadirkan di Umami Eats.  Ragam jajanan, hidangan, dan minuman tersedia di sini, mencakup berbagai takjil seperti batagor, gohyong, bakso goreng, cireng, kue balok, es pisang hijau, serta hidangan berat seperti nasi pecel Madiun, kwetiau goreng, empal gentong, dan konro bakar yang dapat dipilih untuk menu berbuka puasa bersama.

"Tak hanya pilihan makanan dan minuman yang semakin beragam, tapi juga suasana nyaman di Umami Eats menjadi pilihan bagi mereka yang menyukai konsep semi outdoor dan live music.” jelas Rawanto.

Umami Eats merupakan pusan kuliner yang dihadirkan dengan vibes estetik dengan konsep dekorasi ala Jepang ini telah hadir melengkapi fasilitas apartemen dan area superblock sejak Maret 2022 dan berkembang sebagai area untuk hang out penghuni, pengunjung juga masyarakat Kota Tangerang.

Targetkan Pengunjung hingga 84 Ribu

Rawanto mengatakan, pengunjung Tangcity pernah berada di puncak kunjungan hingga 84 ribu orang saat akhir pekan (weekend) saat Ramadan sebelumnya. Namun, secara regular pengunjung berada di angka 53 ribu hingga 63 ribu orang saat weekend.

"Akhir pekan ini kami harapkan jadi puncak angka kunjungan ya, apalagi sejak dibuka pada 2022 Umami Eats establis, lokasi ini jadi tempat nongkrong atau kumpul warga sekitar untuk momen-momen tertentu," tandas dia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat