visitaaponce.com

Mobil Tabrak Warung dan Sepeda Motor di Samping Polsek Cengkareng

Mobil Tabrak Warung dan Sepeda Motor di Samping Polsek Cengkareng
Ilustrasi.(Freepik)

MOBIL menabrak warung dan sepeda motor di samping Polsek Cengkareng, Jakarta Barat. Warung tersebut pun hancur akibat ditabrak oleh mobil tersebut.

Dalam video yang beredar di media sosial, kecelakaan terjadi di samping Polsek Cengkareng. Tampak warung yang ditabrak mobil hancur berantakan.

Terlihat juga barang-barang yang ada di warung tersebut berserakan di tanah. Mobil yang menabrak warung itu sudah dalam kondisi terguling.

Baca juga : Mobil Tabrak Sepeda Motor hingga Jatuh dari Flyover Pesing

"Warung mengalami kerusakan hancur," kata Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Joko Siswanto saat dihubungi, Selasa (2/4).

Joko mengatakan peristiwa itu terjadi pada dini hari tadi. Mulanya kendaraan yang dikemudikan M, 37, melaju dari arah utara menuju selatan. 

Sesampai di lokasi, mobil oleng ke kiri hingga menabrak warung dan kendaraan yang terparkir di sana. "Tepatnya di lokasi, oleng ke kiri dan menabrak warung berakibat kerusakan pada kendaraan dan warung tersebut," ujarnya.

Akibat peristiwa itu, tiga orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Korban dilarikan ke RSU Cengkareng untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

"Pemilik warung, Muhammad Fadli, mengalami luka pada bagian kepala. Pembantu warung, Muhammad Suryana, mengalami luka pada bagian kaki dan tangan. Pemilik motor, Ivan Arisandi, mengalami luka pada bagian kaki dan tangan selanjutnya korban dirawat di RSUD Cengkareng," tuturnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat