visitaaponce.com

Masalah Asmara, Sekelompok Perempuan Terlibat Perkelahian di Koja Jakut

Masalah Asmara, Sekelompok Perempuan Terlibat Perkelahian di Koja Jakut
Sekelompok perempuan terlibat perkelahian di Koja, Jakarta Utara, karena masalah asmara.(Freepik)

SEKELOMPOK perempuan terlibat perkelahian karena masalah asmara di jalanan di kawasan Koja, Jakarta Utara. 

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa orang perempuan terlibat perkelahian. Salah seorang wanita tampak tersungkur dianiaya pihak lainnya.

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (13/4) malam. Salah satu pihak sudah membuat laporan ke Polsek Koja.

Baca juga : Pelacakan Polisi Terhadap Penyerang Pembunuhan yang Menargetkan Perempuan di Mal Sydney

"Salah satu pihak sudah melaporkan ke Polsek dan saat ini dalam proses penyelidikan unit reskrim Koja," kata Syahroni saat dikonfirmasi, Senin (15/4).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Asman Hadi menyebut perkelahian itu terjadi dipicu masalah asmara. Salah satu pihak mengaku pacarnya dibuntuti pihak lawan.

"Sementara yang kita gali dari hasil penyelidikan dan keterangan beliau karena salah paham masalah asmara. Ini bukan berantem massa atau dibully. Ini katanya, pacarnya diikuti oleh pihak lain," ujarnya.

Kedua pihak pun sepakat untuk bertemu dan menyelesaikan masalah yang ada. Namun, saat itu kedua pihak terlibat cekcok hingga berujung pada perkelahian.

"Terus janjian ngajak ketemu. Ketemu di TKP, cowok sama cowok berantem, cewek sama cewek berantem. Janjian ketemu buat klarifikasi awalnya, mau nanya kenapa ngikuti pacarnya, salah satu pacarnya ngadu diikutin sampai rumah," tuturnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat