visitaaponce.com

Berawal Saling Ejek, Sopir Bajaj dan Juru Parkir Adu Jotos

Berawal Saling Ejek, Sopir Bajaj dan Juru Parkir Adu Jotos
Ilustrasi(Medcom)

Perkelahian antara sopir bajaj dan juru parkir terjadi di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2). Diketahui, perkelahian tersebut terjadi lantaran kedua belah pihak saling ejek. Dalam video yang beredar, tampak beberapa orang dari pihak sopir bajaj dan juru parkir saling adu jotos.

"Persoalannya kalau tidak salah menurut informasi Reskrim, masalah saling mengejek," kata Kasi Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite saat dihubungi, Minggu (18/2).

Ricky menjelaskan, mulanya, seorang sopir bajaj dituduh juru parkir menjelek-jelekkan istrinya. Namun, sopir bajaj merasa tidak melakukan hal tersebut. Juru parkir yang tidak percaya kemudian melakukan penganiayaan terhadap sopir bajaj.

Baca juga : Dua Oknum TNI Aniaya Juru Parkir di Foodcourt 88 Kemang, Jakarta Selatan

Merasa tak terima, sopir bajaj lantas pulang dan memanggil teman-temannya. Mereka melakukan serangan balik kepada pihak juru parkir.

"Sopir bajaj ini dituduh juru parkir kalau dia menjelek-jelekkan istrinya. Namun si bajaj ini tidak ngaku. Di video, si sopir bajaj dulu yang digebukin, dia tidak melawan. Lalu dia pulang, bawa temannya baru serang balik," jelas Ricky.

Sopir bajaj melakukan serangan balik dengan senjata tajam. Akibatnya, dua orang dilaporkan mengalami luka-luka.

Baca juga : Kesal Penumpang Diserobot, Sopir Bajaj di Jakbar Saling Adu Jotos

"Dia pakai arit juga. Korban Tri Aryanto mengalami luka robek di bagian dahi, kaki kanan, dan gigi patah. Korban Ardi Surahman mengalami luka robek bagian bibir atas, telunjuk jari kanan, kaki kiri, dada kiri, dan gigi patah," tuturnya.

Pihak kepolisian masih menyelidiki lebih dalam duduk perkara pasti peristiwa tersebut. Saat ini korban masih menjalani perawatan di RS terdekat. Sementara itu, pelaku bernama Agus Tri, yang merupakan sopir bajaj, sudah diamankan. (Z-11)

Baca juga : Selebgram Asal Malang Jadi Tersangka Penganiayaan Pacar

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat