visitaaponce.com

Viral Sopir Bajaj dan Juru Parkir Ribut di Kemayoran, Tiga Pelaku Ditangkap

Viral Sopir Bajaj dan Juru Parkir Ribut di Kemayoran, Tiga Pelaku Ditangkap
Konferensi pers soal keributan antara sopir bajaj dan tukang parkir di Kemayoran, Jakarta Pusat, 20 Februari 2024.(Dok. Medcom)

SATRESKRIM Polsek Kemayoran berhasil menangkap tiga pelaku pengeroyokan yang terjadi saat ada keributan antara sopir bajaj dan juru parkir di salah satu minimarket di Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 17 Februari 2024 dini hari.

Terdapat tiga orang korban pengeroyokan dalam peristiwa tersebut, yakni AS, 35 dan TA, 29.

“Korban itu adik kakak. Kita tangkap tiga tersangka, ATH sopir Bajaj, SU Ojek Pangkalan (Opang), ST Opung,” ucap Kapolsek Kemayoran, Kompol Arnold Julius Simanjuntak, Selasa 20 Februari 2024.

Baca juga : Berawal Saling Ejek, Sopir Bajaj dan Juru Parkir Adu Jotos

Arnold mengatakan, ketiganya ditangkap di tempat yang berbeda di wilayah Kemayoran tanpa perlawanan. Diketahui, pelaku dengan korban bertikai dikarenakan adanya masalah hutang.

“Pertama itu korban yaitu sopir bajaj nagih hutang terus kemudian terjadi salah paham. Terjadilah pertikaian antara sopir bajaj dan jukir,” ungkapnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga tersangka dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Baca juga : Sopir Bajaj dan Jukir Berkelahi karena Utang Piutang

Sebelumnya diberitakan, Sopir bajaj dan juru parkir terlibat perkelahian di Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 17 Februari 2024, pukul 13.00 WIB. Peristiwa tersebut didalami pihak kepolisian.

Masih kami dalami motifnya," kata Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Fauzan saat dikonfirmasi, Minggu, 18 Februari 2024.

Kejadian tersebut terekam kamera dan viral di media sosial. Dalam video yang terekam di Instagram @balewartawanjakpus10, adu jotos terjadi di depan minimarket.

Baca juga : Dua Oknum TNI Aniaya Juru Parkir di Foodcourt 88 Kemang, Jakarta Selatan

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat